EntertaimentNasional

Tersebar Video Hoax Anaknya Dicuekin Rossa, Ruben Onsu: Dia Sering Murung

Jakarta, Deras.id – Ruben Onsu sebut kondisi anaknya Betrand Peto sering murung dan takut untuk duet dengan orang lain. Ayah tiga anak ini menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi karena dampak berita hoax yang menyebar di masyarakat soal anaknya yang dicuekin oleh Rossa saat melakukan konser di Malaysia.

“Ya sebagai teman curhat aku tahu lah story-nya gitu perjalanannya, jadi jangan anggap bullying itu biasa, Ini kan sudah mematikan karakter yang mematikan karakter seseorang,” kata Ruben Onsu.

“Harusnya nggak jadi kerjaan tapi nggak mau dipikirin gitu, tapi kan dampak anak saya juga jadinya Onyo jadi mulai lagi insecure jadi mulai lagi takut lagi nanti duet kalau mau duet sama siapapun gitu. Jadi ya banyak deh jadi banyak dampak sih gitu banyak dampak yang jadi PR-nya lagi nanti jadinya saya sama Sarwendah lagi nih gitu,” sambungnya.

Baca Juga:  Master in the House akan Berakhir Bulan April Usai 6 Tahun Tayang

Mengenai kondisi ini, Ruben dan istrinya Sarwendah akan melakukan tindak lanjut kepada oknum penyebar hoax tersebut. Walaupun dirinya sampai saat ini belum mengambil tindakan jalur hukum.

“Belum (buat laporan), belum telponan lagi sama mami (Rossa),” jelasnya.

Karena hal ini, dirinya lebih fokus untuk memulihkan mental anak sulungnya yang biasa dipanggil Onyo. Dari peristiwa ini Ruben menjelaskan bahwa anaknya sering terlihat tidak semangat dan murung. Oleh karena itu dirinya memberikan kebebasan untuk Onyo sebagai usaha agar kondisi mentalnya kembali pulih mengingat anaknya juga sedang libur sekolah sehingga anaknya lebih banyak waktu untuk me-refresh diri dan melakukan apapun yang dia inginkan.

“Saat ini kita lagi lepasin dia dari pikiran itu, pasti ada lagi lah ya gitu Itu yang menjadi PR berat sih, mungkin ini menjadi pelajaran juga buat saya untuk apalagi yang bisa saya lakukan untuk apa memulihkan pikiran yang Onyo dulu nih yang paling penting,” kata Ruben Onsu lagi.

Baca Juga:  Ryu Jun Yeol Akhirnya Buka Suara Soal Kontroversi Kisah Asmara dengan Han So Hee dan Hyeri

“Jadi main mah dia main aja tapi wajib cemasnya dia punya jadinya jadinya udah nggak enjoy dulu gitu, jadi udah saya mumpung dia masih libur kan minggu ini dia biar enjoy aja itu ngelakuin yang dia mau gitu ya,” beber Ruben Onsu.

Ruben mengaku tak heran dan tak habis pikir atas oknum yang berani menyebar berita hoax tersebut. Padahal sebaliknya ketika di Malaysia Rossa sangat peduli dengan Onyo dan putranya senantiasa menerima bimbingan dari penyanyi asal Sumedang tersebut.

“Terus juga ya nggak nyangka Rossa sebaik itu gitu maksudnya yang ngurusin dia, kok bisa sih lu pada pikiran yang yang jelek gitu,” tutur Ruben Onsu.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda