EntertaimentNasional

Tenang Dampingi Kasus Rezky Aditya, Citra Kirana: Ini Masa Lalunya

Jakarta, Deras.id – Tetap tenang, Citra Kirana setia menemani sang suami Rezky Aditya yang memiliki anak sebelum menikah. Bagi ibu satu anak ini semua itu adalah masa lalu sang suami dan dirinya tidak perlu memusingkan hal tersebut.

“Ini masa lalunya Rezky, jadi aku enggak yang terlalu memusingkan, mengkhawatirkan banget,” kata Citra Kirana di YouTube Ana Sofa Yuking dikutip Deras.id, Selasa (4/7/2023).

Wanita yang akrab di sapa Ciki ini menegaskan, semua itu akan berbeda jika sang suami melakukan perselingkuhan usai menikah dengannya. Karena kasus yang keluarganya hadapi saat ini adalah kejadian yang terjadi sebelum dirinya memutuskan menikah dengan Rezky Aditya.

“Beda lagi ceritanya kalau Rezky melakukan itu saat adanya pernikahan dengan aku. Terjadi perselingkuhan,” ucap Citra.

Baca Juga:  Mahalini Kepleset Lirik saat Manggung, Netizen Justru Terhibur

“Ini kan enggak,” lanjutnya.

Sebelum menikah dengan Rezky Aditya, wanita yang pernah membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini sadar dengan segala konsekuensi untuk menerima semua masa lalu sang suami. Ia pun tidak ingin menjadikan masalah tersebut sebagai perusak rumah tangganya.

“Aku menikah dengan Rezky memang aku menerima semua masa lalunya,” ujar Citra Kirana.

Kendati demikian, Ciki mengakui sempat menangis atas permasalahan yang terus datang bertubi-tubi. Sekarang ini pun dirinya hanya ingin fokus untuk menyelesaikan persoalan yang keluarganya alami. Selain itu wanita kelahiran Bogor ini yakin bahwa semua masalah akan selesai jika dihadapi bersama.

“Yang penting gimana cara kita menghadapi kehidupan aja sekarang, kita lewatin semua bareng-bareng, saling terbuka, udah Ikhlas aja, percaya ini takdir aku yang terbaik yang Allah kasih untuk aku. Aku percaya sih, segala sesuatunya pasti bisa aku lewati kalau aku tenang, saling percaya,” kata Citra.

Baca Juga:  Tanggapan Santai Citra Kirana Saat Rumah Tangganya Diuji

Pemilik nama lengkap Citra Kirana Siregar ini memutuskan menikah dengan Rezky Aditya pada tanggal 1 Desember 2019. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu putra yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya yang sekarang akan menginjak umur tiga tahun.

Perlu diketahui, sempat Rezky Aditya mengajukan kasasi terkait kasus anak bilogisnya dengan perempuan bernama Wenny namun Mahkamah Agung menolaknya. Dengan begitu hal tersebut secara tidak langsung memperkuat putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari hubungannya dengan Wenny Ariani.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda