EntertaimentInternasional

Ten NCT Bakal Gelar Konser Konser Solo Pertama Tahun 2024

Jakarta, Deras.id – Ten NCT dilaporkan akan menggelar konser penggemer (fancon) solo pertamanya pada 17 Februari 2024 pukul 18.00 KST di Yes24 Live Hall, Seoul. Informasi ini dibagikan langsung oleh SM Entertainment melalui media sosial resmi mereka pada Jumat (22/12/2023).

Berdasarkan unggahan SM Entertainment, diketahui konser solo Ten bertajuk ‘2024 TEN First Fan-Con 1001’ yang terlihat dalam sebuah poster yang dibagikan. Penjualan tket akan dimulai pada 5 Januari 2024 pukul 20.00 KST untuk anggota resmi klub fanclub dan 8 Januari 2024 pukul 20.00 KST untuk umum melalui platform Yes24.

Acara ini menjadikan Ten menjadi anggota NCT dan WayV pertama yang mengadakan konser solo. Pemilik nama asli Chittaphon Leechaiyapornkul itu memulai karirnya di dunia musik dengan debut bersama sub unit NCT U lewat lagu ‘The 7th Sense’ bersama 4 anggota NCT lainnya, yakni Doyoung, Taeyong, Jaehyun, dan Mark.

Baca Juga:  Pemerintah Inggris Amandemen RUU Ketertiban Umum, Beri Hak Polisi Hadapi Demonstran

Selain menjadi anggota NCT, pada tahun 2019 Ten juga tergabung dalam _boy group_ NCT China, yakni WayV yang terdiri dari 6 anggota, yakni Kun, Xiaojun, Hendery, Winwin, dan Yangyang. Idol asal Thailand ini juga kerap merilis lagu solo sejak debutnya dengan NCT, seperti ‘Dream in Dream’, ‘New Heroes’, ‘Paint Me Naked’, dan ‘Birthday’. Lagu-lagu ini direncanakan untuk dibawakan dalam konser solonya mendatang.

Pria yang terkenal dengan kemampuannya menari ini juga kerap unjuk diri dengan melakukan cover dance, termasuk lagu ‘Lovely’ hingga ‘Taki Taki’. Ten juga sempat merilis lagu ‘Baby Don’t Stop’ bersama leader NCT, Lee Taeyong.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda