Olahraga

Ten Hag Puji Performa Harry Maguire

Advertisement

Manchester, Deras.id – Erik ten Hag, manajer Manchester United memberikan apresiasi tinggi atas kerja keras beknya Harry Maguire. Ia mengklaim bahwa sang pemain belakangan ini telah menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Meskipun kehilangan tempat di starting XI sejak kedatangan Ten Hag di Old Trafford, terutama dengan kehadiran Lisandro Martinez yang direkrut dari Ajax, Harry Maguire telah tampil sangat solid dalam pertandingan terbaru, khususnya dalam laga melawan Sheffield United akhir pekan lalu.

“Saya harus mengakui, Harry bermain sesuai dengan harapan kami. Dia pantas mendapatkan penghargaan MVP,” kata Ten Hag dikutip dar Sky Sports, Senin (23/10/2023).

“Dia tampil sangat bagus, menunjukkan karakter yang kuat, bermain dengan sangat baik, dan mampu membaca jalannya pertandingan.”imbuhnya.

Baca Juga:  Legenda Chelsea Kritik Pembelian Enzo dan Caicedo

Ten Hag juga mengungkapkan kepuasannya terhadap dedikasi Maguire dalam sesi latihan serta penampilannya di lapangan.

“Dia aktif dalam upaya merebut bola saat kami kehilangan kendali, dia mendominasi lawan, berani maju ke depan jika diperlukan, dan memiliki pemahaman yang luar biasa dalam mengendalikan permainan,” tambahnya.

Advertisement

 “Selain itu, Harry memberikan umpan-umpan akurat, mampu mengubah arah permainan, dan saya sangat puas dengan kontribusinya,” katanya.

Baca Juga:  Link Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

Pujian Ten Hag ini menggarisbawahi peningkatan Maguire di bawah kepemimpinan baru, memberikan harapan bagi para penggemar Manchester United bahwa sang pemain akan terus memberikan kontribusi yang berharga.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda