Olahraga

Tekad Kuat Gregoria Hadapi Akane di All England

Jakarta, Deras.id – Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan lawan tangguh asal Jepang, Akane Yamaguchi dalam pertandingan perempat final All England 2024. Pertandingan tersebut akan menjadi pertarungan ke 18 bagi keduanya setelah melewati beberapa pemain pada pertandingan sebelumnya.

Gregoria atau biasa dipanggil Jorji, pada pertandingan sebelumnya lolos ke delapan besar setelah menghentikan perlawanan Zhang Beiwen, wakil dari Amerika Serikat dengan dua gim menjanjikan, 21-19, 24-22. Sementara itu, Akane pada pertandingan sebelumnya sukses mengatasi perlawanan sengit dari perwakilan Thailand, Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-17, 9-21, dan 21-19.

Menunggu pertandingan selanjutnya, gregoria sendiri telah melakukan beberapa persiapan untuk meredam ledakan Akane, Gregoria sendiri mengatakan bahwa melawan Akane akan selalu jadi lawan yang tidak mudah karena tipikal permainannya yang agresif, namun ia juga memiliki tekat yang kuat untuk bisa lolos dalam babak tersebut.

Baca Juga:  Fabrizio Romano Ragukan Berita Sheikh Jassim Resmi Beli MU

“Melawan Akane tidak akan mudah, saya akan analisis lagi dengan tim permainan dia (Akane) hari ini, lalu persiapan untuk memberikan yang terbaik”, kata Gregoria dari PBSI.

Tekad kuat yang dimiliki oleh Gregoria tersebut tidak hanya dilandasi oleh ambisinya dalam mengalahkan Akane di pertandingan pada perempat final kali ini, Namun ia juga bertekat untuk melampaui catatan sebelumnya di All England.

“Pastinya cukup senang bisa mengulangi hasil tahun lalu,(dalam pertandingan All England tahun 2023), tapi saya punya target sendiri untuk mencapai babak ini,” ungkap Gregoria.
Pertandingan tersebut telah dinantikan oleh Gregoria dan Alkane, banyak pengamat menilai bahwa akan tersaji pertandingan ketat dan menegangkan pada babak perempat final kali ini, karena keduanya sama-sama merupakan pemain unggulan di All England 2024.

Baca Juga:  Pioli Sesalkan Peluang Emas Rafael Leao di Depan Gawang Newcastle

Penulis: Rizal l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda