EntertaimentInternasional

Taylor Swift dan Travis Kelce Disebut akan Tunangan Juli 2024

Jakarta, Deras.id – Taylor Swift dan Travis Kelce dikabarkan akan melangsungkan pertunangan pada Juli 2024. Ini bertepatan dengan peringatan satu tahun hubungan mereka.

“Taylor dan Travis mendiskusikannya serta sudah ada rencana,” ujar seorang sumber pada Page Six pada Jumat (12/1/2024).

Kabar pertunangan ini telah lama muncul ke publik sejak Desember 2023. Beberapa spekulasi mengatakan bahwa bintang NFL itu akan melamar Taylor Swift tepat di hari ulang tahun kekasihnya, terutama karena penyanyi ‘Anti-Hero’ itu kerap terlihat di pertandingan Chiefs. Namun, pasangan tersebut seakan menghindari pertanyaan tersebut selama liburan musim dingin karena keduanya tidak ingin hal itu terlihat seperti terburu-buru.

Keduanya pertama kali muncul bersama di hadapan publik sebagai kekasih pada September 2023 ketika Taylor datang ke Arrowhead Stadium di Kansas City untuk menyaksikan laga Chiefs. Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan TIME untuk edisi Person of the Year, Taylor Swift mengungkapkan awal mula hubungan asmaranya terjalin dengan Travis Kelce.

Baca Juga:  Suga BTS dan IU Kembali Berkolaborasi Lewat Lagu ‘People Pt. 2'

“Semuanya dimulai ketika Travis dengan sangat manis membuatku terpesona dengan podcastnya yang menurutku sangat metal. Jadi sebenarnya kami punya banyak waktu yang tidak diketahui siapa pun, dan aku bersyukur akan hal itu,” ujar Taylor Swift.

Mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain. Taylor mengakui bahwa kemunculannya bersama Travis untuk pertama kali di publik setelah hubungan asmara mereka terjalin. Sementara itu, pada Desember 2023, Travis diketahui sudah meminta izin kepada ayah Taylor untuk melamar putrinya. Scott, ayah Taylor Swift dengan sepenuh hati memberikan izin kepada Scott. Di samping itu, diketahui pula bahwa Travis telah membicarakan desain cincin dengan teman-temannya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda