EntertaimentNasional

Tasyi Minta Maaf Usai Heboh Isu Tak Gaji Karyawan Hingga Beri Makanan Sisa

Jakarta, Deras.id – Selebgram Tasyi Athasyia bersama dengan sang suami meminta maaf melalui akun Instagram pribadinya. Hal itu buntut kabar yang beredar soal dirinya yang tak menggaji dan hanya memberikan makanan sisa ke karyawannya. Ibu tiga anak ini meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersakiti.

“Assalamualaikum semua Sekali lg aku dan Suami meminta maaf, kami manusia ladangnya kesalahan dan dosa , dan tidak pernah menutup diri untuk belajar , dan selalu ingin menjadi pribadi yg lebih baik kedepanya🙏🏻. Dengan ujian kita bisa belajar Semoga Allah selalu melindungi kita semua,” tulis Tasyi Athasyia dalam Instagramnya @tasyiiathasyia dikutip Deras.id, Jumat (16/6/2023).

Wanita 31 tahun ini berjanji akan menjadikan semua kejadian tersebut sebagai pelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Ia bahkan membuka pintu pengaduan lewat nomer WA yang diunggahnya di Instagram serta akan segera menyelesaikannya.

Baca Juga:  Gus Halim: Hari Desa Asri Nusantara Implementasi SDGs ke-11

“Semoga pintu maaf terbuka lebar untuk kami , dan kami diberikan kesempatan untuk membuktikan usaha kami menjadi org yg lebih baik,” terangnya lagi.

“Kami Meminta Maaf yang sebesar-besarnya dan Kami juga menyediakan Wadah untuk menyampaikan keluhan sekiranya ada masalah yang masih menggantung, baik yang kami ketahui atau tidak kami ketahui. Mohon jangan ragu untuk menghubungi Whatsapp 0817-7097-3733. Akan dibuka dari tanggal 14-21 juni 2023 nomor aktif dr jam 12-5 sore Setiap harinya agar segera masalah bisa diselesaikan secara baik2,” ungkapnya lagi.

Dirinya pun juga berterimakasih kepada siapa pun yang sudah mengingatkan dan memberikan nasihat kepadanya selama ini. Tasyi juga memohon doa kepada semua teman-temannya.

“Sekali lg kami ucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengingatkan dan memberikan nasihat kepada kami. Mohon doa dari teman-teman semua,” imbuhnya lagi.

Baca Juga:  Fantagio Umumkan Perubahan Ruang Memorial Moonbin hingga Rencana Penutupan Akun Weverse Sub Unit ASTRO

Mengenai isu yang muncul tentang dirinya yang memberikan makanan sisa kepada mantan karyawannya, Tasyi meminta netizen untuk tidak lagi mempermasalahkan. Ia juga melakukan pembelaan dengan dalih mubadzir terkait pemberian makanan sisa itu.

“Pada dasarnya jika memang kaka ngasih makan sisa ke pegawai, menurut saya sih fine-fine aja, bukan bekas gigit yang pastinya, saya juga dulu suka makan makanan sisa bos yang nggak habis, daripada mubazir kan,” komentar akun @chika***.

Lantas, Tasyi pun memberikan respon bahwa dari 7 karyawannya, 5 karyawan tersebut masih bekerja kepadanya. Dirinya pun yakin bahwa beberapa tuduhan yang menimpanya akhir-akhir ini tidak sepenuhnya benar.

“Untuk masalah ini, aku yakin Allah maha membuka kebenaran, dari 7 karyawan yang berangkat, 5 masih kerja sama aku, mereka tahu persis apa yang sebenarnya terjadi, fitnah memang jahat, tapi aku yakin Allah nggak tidur,” jawab Tasyi.

Baca Juga:  Teka-Teki Pembunuhan dalam Serial Drama Korea 'Crush Course In Romanse'

Sedangkan mengenai salah satu karyawan yang diketahui bernama Risty dirinya pun sudah melakukan klarifikasi melalui video Instagram pribadinya @ris_tavia dan meminta maaf karena tidak memberikan penjelasan mengapa dirinya tidak digaji. Dari klarifikasi tersebut dirinya mengaku tidak mendapatkan gaji karena keluar dari pekerjaan tanpa pamit. Namun semuanya itu sudah terselesaikan, dirinya menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan gaji dari mantan bosnya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda