EntertaimentNasional

Tanggapi Isu Perselingkuhan Syahnaz, Mama Amy: Pasti Anak Gue Salah

Jakarta, Deras.id – Ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita menjelaskan bahwa dalam urusan rumah tangga ketiga anaknya, dirinya tidak pernah ikut campur. Akan tetapi hal itu berbeda ketika menantunya komplain langsung kepada dirinya.

“Mama enggak pernah ikut campur, kalau ada complain-komplain dari menantu baru deh,” Ucap Amy Qanita yang diundang dalam acara TV yang dipandu Feni Rose, dikutip Deras.id (26/6/2023).

Dalam urusan rumah tangga jika ketiga anaknya memiliki perselisihan dengan pasangan, nenek 58 tahun ini tidak akan ikut campur kecuali menantunya langsung berbicara dengan dirinya. Jika pun ada perselisihan menantu dan anaknya, dirinya tidak akan memihak salah satu dari mereka.

Sebagai sosok ibu, dirinya akan terlebih dahulu menanyakan kepada anaknya. Hal ini dilakukan karena dirinya merasa lebih kenal dekat dengan ketiga anaknya.

Baca Juga:  Kim Kardashian Bakal Bintangi Serial 'American Horror Story' Season 12

“Mama mah selalu ditengah, enggak pernah belain anak, pasti anak gue nih yang salah, gitu dulu,” ucap Amy Qanita.

Dalam hal hubungan rumah tangga anak-anaknya, wanita yang akrab disapa Mama Amy ini, pertama kali akan melakukan teguran untuk ketiga anaknya. Dirinya pun mengingatkan ketiga anaknya untuk tidak macam-macam karena baginya menjaga hubungan dengan besan sangta penting.

“Apalagi kalau menantu gue yang lelaki sampai hubungin gue terus bilang ‘Mah’ wah mati gue, terus bilang ke Syahnaz, ‘Naz yang bener Naz,” ucap Amy Qanita.

“Ke Raffi Ahmad juga sama, ‘Raffi jangan macam-macam deh’, gitu saya bilang, karena kan kita malu ama besan dan lain-lain,” tambah Amy Qanita.

Tidak lama ini, Syahnaz, anak bungsunya menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi usai muncul kabar putrinya telah berselingkuh dengan lawan mainnya Rendy Kjaernett di sebuah sinetron yang berjudul Love You Mimi Ugal-ugalan.

Baca Juga:  Rendy Kjaernett Akui Selingkuh dengan Syahnaz, Begini Respons Denny Sumargo

Usai publik dibuat heboh dengan perselingkuhan yang dilakukan adik terakhir Raffi Ahmad tersebut tampak Syahnaz Sadiqah dan suaminya yang akrab dipanggil Jeje ini terlihat sedang bersama. Hal itu terjadi ketika keduanya menghadiri acara olahraga tenis yang digagas Rans Entertaiment. Dalam sebuah tangkapan layar mereka tampak sedang duduk bersama untuk mendukung Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda