Olahraga

Tampil Dominan, Arsenal Keok di Kandang Sendiri

London, Deras.id – Meskipun Arsenal mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 75%, mereka harus menyerah di kandang sendiri saat melawan West Ham dengan skor 0-2. Tomas Soucek menciptakan gol di babak pertama (13′), diikuti oleh Konstantinos Mavropanos di paruh kedua (55′).

Arsenal melepas total 30 percobaan tembakan, 8 di antaranya tepat sasaran, sementara West Ham hanya mencoba 6 kali dengan 3 tepat sasaran. Meskipun unggul statistik, Arsenal gagal mencetak gol dan harus menerima kekalahan.

Pelatih Arsenal, Arteta, mengakui kekecewaannya “Begitulah adanya, kami harus mencoba menciptakan peluang. Jika kami tidak bisa mencetak gol dengan 30 tembakan, kami harus mencoba 50 atau 60 tembakan, hanya itu yang bisa dilakukan,” kata Arteta.

Meskipun tampil sangat dominan dengan banyak sentuhan di kotak penalti lawan, Arsenal tidak mampu mengatasi ketangguhan West Ham. Akibatnya, Arsenal kini tertahan di peringkat dua klasemen dengan 40 poin, sedangkan West Ham naik ke peringkat lima dengan 33 poin.

Baca Juga:  Shin Tae-yong Beberkan Kunci Kalahkan Thailand di Semifinal

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda