EntertainmentNasional

Tak Mau Gegabah Soal Gugatan Cerai Ruben Onsu, Pengacara Sarwendah: Sidang 9 Juli

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu masih menjadi berita hangat sampai saat ini. Namun kedua belah pihak masih bungkam soal permasalahan keretakan rumah tangga mereka.

Melalui kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu mengungkapkan tidak mau sesumbar membagikan informasi. Mereka lebih memilih berhati-hati dalam berbicara, begitu pula dengan Abraham Simon yakni kuasa hukum Ruben Onsu. Chris meminta para awak media untuk menunggu hasilnya di sidang pertama yang akan dilakukan bulan depan.

“Namun, untuk sampai saat ini belum bisa banyak yang bisa kami sampaikan kepada rekan-rekan media. Kenapa? Karena kita juga masih nunggu, koordinasi dengan Sarwendah. Kami belum mendapat konfirmasi apa pun terkait itu, sidang 9 Juli,” kata Abraham Simon di Polda Metro Jaya, Kamis (20/6/2024).

Saat ini, Sarwendah masih menikmati liburannya dengan keluarga di Korea Selatan. Meski demikian, komunikasi antar kedua belah pihak masih sangat baik.

“Komunikasi kita dengan RO (Ruben Onsu) sangat baik, lalu komunikasi Sarwendah dengan RO sangat baik. Komunikasi baik ini hasilnya baik,” sambung Chris Sam Siwu.

Chris Sam Siwu menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan untuk menjaga kedua belah pihak sehingga tidak ada kesalah pahaman yang berakibat saling menyalahkan. Kedua belah pihak dari kuasa hukum Sarwendah maupun Ruben Onsu meminta doa semoga hasil akhirnya membawa kebaikan dan menegaskan bahwa yang terpenting komunikasi mereka semua baik.”

Advertisement

Saya sudah sampaikan, komunikasi kami sesama pengacara baik, komunikasi Ruben dengan Sarwendah sangat baik, artinya pengin semua proses dan hasilnya baik tidak ada salah menyalahkan. Komunikasi saya dengan lawyer baik, Sarwendah dan Ruben baik. Kita minta doanya semoga semua prosesnya baik buat Onsu family. Dianalisis saja, semua baik-baik. Kita lihat tanggal mainnya. Analisis sendiri, kita doakan hasilnya baik,” ungkap Chris Sam Siwu.

“Untuk alasan sama seperti Bang Minola bilang akan ada waktunya. Yang penting semua komunikasi baik-baik,” tegas Chris Sam Siwu.

Penulis: Una l Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda