EntertaimentInternasional

Taeyong NCT dan Epik High Bakal Tampil di Indonesia Juli 2023, Harga Tiket Mulai Rp 500 Ribu

Jakarta, Deras.id – Dua bintang K-pop, Taeyong NCT dan Epik High dilaporkan akan menyapa penggemar Indonesia bulan depan. Mereka akan memeriahkan acara CXO Media Live on Stage yang digelar pada 9 dan 15 Juli 2023 di Beach City International Stadium Concert Hall, Ancol, Jakarta Utara.

Kabar ini dibagikan melalui akun Instagram resmi CXO Media pada Rabu (14/6/2023). Berdasarkan informasi tersebut, Taeyong dipastikan akan membawakan lagu debut solonya yang bertajuk ‘SHALALA’ pada 9 Juli mendatang bersama dua musisi tanah air, Vierratale dan Raisa Anggiani.
Sedangkan Epik High akan tampil pada 15 Juli, seminggu setelah penampilan Taeyong yang turut dimeriahkan oleh Reality Club dan Sore.

CXO Media juga membagikan daftar harga tiket dan seat plan untuk acara tersebut. Berdasarkan pengumuman tersebut, terdapat selisih harga tiket untuk penampilan 9 dan 15 Juli. Meski begitu, seat plan untuk kedua hari tersebut tetap sama.

Baca Juga:  Idap Sinusitis, Begini Kondisi Ashanty Pascaoperasi

Pada 9 Juli, tiket termurah dibanderol dengan harga Rp 500 ribu untuk kategori CAT C yang berada di kanan dan kiri sisi terluar dari pangung, lalu ada CAT B yang dijual seharga Rp 750 ribu, CAT A seharga Rp 950 ribu. Kemudian ada kategori Festival B seharga Rp 875 ribu, VIP dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta dan Festival A seharga Rp 1,23 juta sebagai kategori termahal.

Sedangkan untuk 15 Juli, tiket termurah dijual seharga Rp 500 ribu untuk kategori CAT C, lalu CAT B seharga Rp 650 ribu, dan CAT A seharga Rp 800 ribu. Kemudian, untuk kategori Festival B dibanderol dengan harga Rp 875 ribu, VIP seharga Rp 1 juta dan kategori termahal yakni Festival A seharga Rp 1,13 juta. Semua harga tiket sudah termasuk pajak pemerintah dan 2,5 persen biaya administrasi.

Baca Juga:  Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min Diincar Bintangi Drama 'Influenza'

Semua kategori tersedia dalam bentuk numbered seated, kecuali untuk kategori Festival A dan B yang disediakan dalam bentuk standing dengan queue number. Penjualan tiket akan dimulai pada 16 Juni 2023 pukul 15.00 WIB di event.detik.com. Catat waktunya dan jangan sampai kelewatan, Sobat Deras!

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda