EntertainmentInternasional

Taeil Bakal Absen dari Konser NCT 127 Usai Jalani Operasi

Jakarta, Deras.id – Taeil dikonfirmasi tidak akan berpartisipasi dalam konser NCT 127 ‘NEO CITY – THE UNITY’. Hal ini dijelaskan oleh pihak agensi, SM Entertainment melalui pernyataan resmi pada yang mengungkapkan kondisi terkini sang artis dan jadwalnya mendatang.

“Kami ingin memberi tahu Anda tentang status kesehatan Taeil NCT dan jadwal masa depannya. Taeil yang mengalami kecelakaan sepeda motor pada bulan Agustus lalu, berhasil menjalani operasi dan memulihkan kesehatannya dengan fokus pada perawatan dengan keinginan untuk menyapa penggemar secepat mungkin,” ujar SM Entertainment pada Rabu (18/10/2023).

SM Entertainment menjelaskan bahwa saat ini Taeil masih membutuhkan perawatan agar kesehatannya segera stabil, sehingga anggota tertua NCT tersebut kembali absen dari konser grup yang dijadwalkan pada bulan November 2023. Pihak agensi meminta pengertian para penggemar. SM Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk idol bernama lengkap Moon Taeil itu agar bisa menyapa para penggemar dalam kondisi sehat.

Baca Juga:  In The Name of God : A Holy Betrayal, Kisah Nyata Sekte Sesat Korsel Tayang di Netflix

Absennya Taeil dari konser NCT 127 bukan yang kali pertama terjadi. Setelah mengalami kecelakaan pada Agustus lalu yang membuat paha kanannya mengalami patah tulang, Taeil memutuskan hiatus untuk fokus pada pemulihannya.

Akibatnya, dia harus absen dari konser NCT Nation: To The World di Incheon pada 26 Agustus 2023 dan berbagai aktivitas grup lainnya, termasuk comeback hingga SMTOWN Live yang dihelat di Jakarta pada 24 September lalu.

Tak ingin membuat para penggemarnya khawatir, Taeil menyempatkan untuk menyapa mereka melalui unggahan di media sosial. Unggahannya pun disambut hangat oleh para penggemar. Mereka beramai-ramai memberika dukungan dan doa untuk kesembuhan Taeil.

Sementara itu, NCT 127 baru-baru ini telah melangsungkan comeback dengan merilis studio album keenam bertajuk ‘Fact Check’ pada awal Oktober. Saat ini, mereka sedang bersiap menggelar tur ketiganya, ‘NEO CITY: SEOUL – THE UNITY’ yang akan digelar selama tiga hari pada 17-19 November 2023. Kemudian, tur dilanjutkan di KSPO Dome pada 24-26 November 2023.

Baca Juga:  Lagu Pra-Debut BABYMONSTER Tuai Reaksi Positif dari Netizen

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda