EntertainmentInternasional

SZA Tunda Konser Karena Masalah Kesehatan

Jakarta, Deras.id – SZA terpaksa membatalkan konsernya beberapa jam sebelum penampilannya di Scotiabank Arena, Toronto pada 4 Oktober 2023 karena masalah kesehatan. Dia menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagramnya pada Rabu (4/10/2023).

“Saya baru sjaa mencoba melakukan soundcheck, kedengarannya buruk. Saya ingin memberi kalian 100 persen dan itulah yang layak kalian dapatkan. Saya tidak akan memberi kalian kurang dari itu. Saya akan kembali, Toronto dan menebusnya. Saya minta maaf,” ucap SZA.

SZA menjelaskan usahanya yang tetap ingin tampil meski sedang sakit dengan menggunakan steroid sebanyak mungkin untuk mengurangi peradangan di tubuhnya. Dia telah menata rambut, riasan dan sebagainya. Tetapi, kondisi kesehatannya yang menurun membuatnya mengurungkan niatnya. Dia berjanji akan memberikan penampilan yang memukau untuk para penonton.

“Kalian tidak datang menemuiku saat 20 persen dan mendengar orang lain bernyanyi dari arah penonton. Kalian datang untuk melihat pertunjukan lengakap. Saya berjanji untuk memberikan kalian semua yang saya punya ketika saya kembali,” tambahnya.

Postingan itu pun dibanjiri dengan dukungan dari para penggemar, Drake meninggalkan komentar dengan menawarkan diri untuk menjadi pembuka SZA setiap kali SZA menjadwal ulang konsernya. Namun, tak lama postingan SZA itu dihapus.

“Kami akan melakukan itu bersama-sama saat kamu kembali. Biar aku buka untukmu,” ujar Drake.

SZA berjanji bahwa konsernya di Toronto akan dijadwal ulang meskipun hingga kini belum ada informasi yang tersedia. Dia telah melakukan tur selama sepanjang tahun ini dengan memulai tur di Amerika Utara pada bulan Februari.

Sepanjang bulan Juni, dia melakukan perjalanan ke Eropa sebelum kembali ke Amerika Serikat pada bulan September untuk melanjutkan turnya. Dia dijadwalkan untuk melanjutkan tur selama bulan Oktober ini, dengan melakukan dua pertunjukan di Brooklyn dan Los Angeles sebelum menyelesaikan tur di Phoenix pada 29 Oktober 2023.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda