EntertainmentNasional

Syahnaz Ungkap Doa yang Dipanjatkan Usai Jalani Umrah dengan Suami

Jakarta, Deras.id – Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan juga Jeje Govinda baru saja menyelesaikan umrahnya. Pasangan ini pun mengungkapkan doa yang dipanjatkan di tanah suci tersebut.

“Doa untuk keluarga, anak-anak, semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan. Semoga jadi saleh, salehah,” ujar Syahnaz baru-baru ini.

“Doain juga buat Aa Raffi, mbak Gigi sama keponakan-keponakan semua,” sambungnya.

Ketika ditanya soal menambah momongan, Syahnaz mengatakan tidak terlalu fokus pada hal itu. Seperti yang diketahui pasangan ini sudah memiliki sepasang anak kembar yang diberi nama Zunaira Alessia Safaraz dan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail yang sekarang sudah berusia dua tahun.

“Kalau aku mah (momongan) sedikasihnya saja,” ujar Syahnaz. 

Lantas, Jeje menjelaskan bahwa keinginannya untuk melaksanakan umrah memang sudah lama, akan tetapi baru bisa terlaksana. Dirinya pun mengungkapkan syukur atas keinginannya yang sudah terkabul.

“Rencana umroh memang sudah lama, cuma baru dikasih kesempatan sekarang. Alhamdulillah senang ya,” beber Jeje.

Selain itu Syahnaz juga berharap kelak nanti dirinya diberikan kesempatan datang lagi ke tanah suci. Adik bungsu Raffi Ahmad juga mendoakan bagi siapa pun yang memiliki keinginan untuk datang ketanah suci semoga diberikan kesempatan.

“Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah atas panggilan Mu ini bisa kesini lagi dan kita semua bisa ngejalanin ibadah disini dengan dipermudah semoga kita semua bisa balik lagi kesini… dan buat kalian yang pgn menjalankan umrah, semoga Allah mempermudah jalannya.. Aminnn. Trimakasih juga buat @tanurmuthmainnah.official atas pelayanan yg luar biasa,” tulis Syahnaz dalam Instagramnya @Syahnazs.

Nama Syahnaz Sadiqah mencuat ke publik usai kasus perselingkuhan yang dilakukannya dengan aktor Rendy Kjaernett. Namun Syahnaz lebih memilih bungkam dengan berbagai komentar pedas yang dilontarkan kepadanya dari netizen.

Lantas setelah beberapa waktu muncul video Raffi Ahmad dengan adik iparnya Jeje Govinda. Di mana sebagai seorang kakak tertua, atas nama keluarga besar Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maafnya kepada adik iparnya Jeje Govinda. Dalam video tersebut Raffi Ahmad juga berterimakasih atas sikap Jeje dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda