EntertaimentInternasional

Sutradara ‘The Flash’ Siap Garap Film ‘Batman: The Brave and the Bold’

Jakarta, Deras.id – Sutradara ‘The Flash’, Andy Muschietti secara resmi dilaporkan akan menyutradarai film ‘Batman’ terbaru. Film ini akan menjadi film Batman pertama dalam series DC Studios yang dipimpin oleh James Gunn dan Peter Safran.

Film Batman ini diadaptasi dari komik karya Grant Morrison yang diproduksi oleh DC Comics. Muschietti didapuk sebagai sutradara film Batman ini karena Gunn menyukai performa film ‘The Flash’.

“Ketajaman dan hasrat Andy untuk para karakter The Flash dan dunianya tergambar jelas dalam setiap _frame_nya. Jadi hanya dia pilihan satu-satunya. Untungnya, Andy mengiyakan,” ujarnya.

Studios James Gunn dan Peter Safran bahkan kembali menggandeng produser ‘The Flash’, Barbara Muschietti yang merupakan saudari Andy untuk kembali memproduseri ‘Batman: The Brave and the Bold’. Gunn menyebutkan bahwa kombinasi antara Andy dan Barbara sebagai suatu tim merupakan hal yang luar biasa.

Baca Juga:  Rayyanza Mulai Belajar Salat, Didikan Sus Rini Bikin Warganet Gemas

“Mereka adalah tim yang luar biasa dan kami tidak dapat memiliki mitra yang lebih baik atau lebih menginspirasi saat kami memulai petualangan baru yang mendebarkan di DCU ini,” kata Gunn.

Kendati demikian, hingga kini belum diketahui pasti apakah Andy Muschietti akan menulis naskahnya juga atau tidak. Hanya saja berdasarkan informasi yang dibagikan, film Batman ini akan berfokus pada kisah Bruce Wayne alias Batman yang membentuk tim pemberantasan kejahatan bersama putranya Damian Wayne.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda