EntertainmentInternasional

Suho dan Chanyeol EXO Batal Tampil di Aria Festival Picu Kontroversi

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini pihak penyelenggara Aria Festival secara mengejutkan mengumumkan bahwa Suho dan Chanyeol EXO batal tampil dalam acara tersebut. Informasi ini dibagikan tepat 8 hari sebelum acara terselenggara.

“Karena keadaan kami selama proses persiapan festival, Suho dan Chanyeol sayangnya tidak akan dapat hadir di ARIA FESTIVAL. Mengingat situasi saat ini, kami menginformasikan kepada Anda bahwa pertunjukan artis tersebut telah dibatalkan,” tulis pihak Aria Fest melalui akun Instagram @ariafestofficial pada Rabu (12/6/2024).

Pengumuman ini pun memicu kemarahan dan kekecawaan dari para penggemar. Banyak dari mereka yang mengaitkan pembatalan ini dengan kasus perselisihan hukum antara SM Entertainment dengen sub unit EXO, EXO CBX baru-baru ini.

Sebelumnya, EXO CBX yang terdiri dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin secara mendadak mengadakan konferensi pers yang membahas dugaan pelanggaran ketentutan penyelesaian kontrak oleh SM Entertainment. Setelah itu, SM Entertainment dengan tegas membantah tuduhan tersebut melalui pernyataan resmi.

Baca Juga:  Liam Payne Tunda Tur Usai Alami Infeksi Ginjal

Ketidakhadiran Suho dan Chanyeol EXO pada akhirnya berdampak pada merosotnya jumlah penonton yang hadir. Karena mayoritas penggemar memutuskan untuk tidak hadir dan menuntut pengembalian biaya tiket kepada pihak Aria Fest.

Selain itu, harga tiket yang selangit dianggap tidak masuk akal bagi para penggemar, sehingga membuat banyak orang enggan untuk membelinya. Menanggapi hal ini, pihak penyelenggara mengklaim akan memproses pengembalian uang bagi mereka yang tidak ingin hadir.

Advertisement

Pihak Aria Fest mengatakan bahwa para penggemar yang ingin mengajukan pertanyaan atau komentar bisa dengan menghubungi email resmi mereka. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya penyebaran informasi palsu dan melindungi keselamatan pengikut maupun pemegang tiket saat ini.

Semenatra itu, Aria Festival 2024 akan diselenggarakan di Athena, Yunani pada 20 Juni 2024. Festival ini akan menghadirkan perpaduan unik antara budaya dan musik Pop Korea-Asia dengan Yunani-Balkan. Festival ini akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi K-pop, termasuk OMEGA X, AB6IX, SISTAR19, ONE N’ ONLY, Shuzo dan Yamato, hingga Hyolyn.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda