EntertainmentNasional

Suami Zaskia Gotik Diduga Terseret Kasus Korupsi hingga Terlilit Utang

Jakarta, Deras.id – Suami penyanyi Dangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang diduga terlibat dalam kasus korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 yang ada di Kabupayen Mimika, Papua. Usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi, lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut lebih memilih tak banyak berkomentar.

“Saya datang memenuhi panggilan KPK. Keterangan yang dianggap dibutuhkan dari saya sudah saya sampaikan,” kata Sirajudin di gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2023).

Sebelum mendatangi panggilan dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), lelaki yang pernah mencalonkan sebagai Walikota Balikpapan ini sempat tidak menggubris panggilan tersebut. Namun, akhirnya dirinya datang di panggilan kedua oleh KPK.

Dalam kasus ini, sudah ditetapkan empat tersangka yakni Winaga Arif Yahya (Direktur PT Dharma Winaga Arif Yahya), Totok Suharto (PNS Mimika), Gustaf Urbanus Patandianan (Kepala Cabang PT Satria Creasindo Prima), dan pihak swasta bernama Budiyanto Wijaya. Dalam kasus ini, kabarnya setiap orang dapat mengantongi keuntungan hingga Rp3,5 miliar. Perlu diketahui, Kasus ini merupakan runtutan dari kasus korupsi yang dilakukan oleh Eltinius Omaleng selaku Bupati Mimika.

Baca Juga:  Ketua Sekte Sesat ‘The Baby Garden’ Tuntut Penghentian Film Dokumenter ‘In the Name of God: A Holy Betrayal’

Sebelumnya, lelaki yang pernah menjadi ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur ini rumornya terlilit utang dari tahun 2021 karena mengalami kebangkrutan. Oleh karena itu muncul kabar bahwa Zaskia harus bekerja keras membantu sang suami.

“Biarin orang-orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat kerja. Biarlah orang di luar sana mau bilang A, B, C, D itu hak mereka yang terpenting alhamdulillah kita masih bisa makan, kumpul sama keluarga, masih bisa jalan-jalan, disyukuri aja apalagi kondisi kayak gini,” kata Zaskia Gotik .

“Aku no comment. Aku intinya terserah orang mau ngomong apa. Aku dan keluarga aku baik-baik saja,” tegas Zaskia.

Selain itu, Zaskia mengakui bahwa pendapatannya juga menurun drastis di masa pandemi. Kendati demikian, ibu dua anak ini tetap bersyukur karena kebutuhan keluarganya masih dapat terpenuhi.

Baca Juga:  KPK Tegaskan Penyelidikan Kasus Formula E Masih Berlanjut

“Kita semua pendapatan pasti kurang, begitupun juga aku. Sebelum pandemi kita kan banyak jobnya, istilahnya tabungan juga ada sekarang jarang. Belum lagi kebutuhan kita, ada anak sekarang,” tuturnya.

“Aku menanggapi pandangan orang suami aku gini, aku gini, orang mau ngomong apa terserah. Aku syukuri aja,” tukas Zaskia Gotik.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda