EntertaimentNasional

Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Didepak Persik Kediri

Jakarta, Deras.id – Suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo dalam proses perceraian yang sedang dijalaninya juga dikabarkan berpisah dengan klub sepak bola Persik Kediri. Kabar ini diperoleh usai Instagram klub Persik Kediri mengumumkan lelaki bernomor punggung 23 itu sudah tidak bergabung lagi dengan Persik Kediri.

“Persik Kediri resmi melepas permain belakang, Gunawan Dwi Cahyo @gunawandwicahyo13 pada bursa transfer paruh musim ini,” tulis unggahan Instagram Persik Kediri, dikutip Deras.id Rabu (22/11/2023).

“Maturnuwun (terima kasih), sukses selalu dimanapun berasa. Once a Purple Always a Purple,” tulis Persik Kediri yang identik dengan warna ungunya.

Lelaki 34 tahun ini direkrut Persik Kediri pada musim 2023/2024 dari klub Bali United. Pemutusan ini kabarnya salah satu faktornya karena Gunawan sering tidak ikut latihan karena harus bolak-balik mengurus proses percerainnya sehingga membuatnya drop. Gunawan pun sempat kaget ketika mendengar kabar ini, namun dirinya pasrah. Lelaki kelahiran Jepara itu pun juga menjelaskan hubungannya dengan Persik Kediri tidak ada masalah, mereka tetap baik-baik saja.

Baca Juga:  Didesak Anak, Nicky Tirta Masih Enggan Nikah Lagi

“Karena saya harus bolak-balik ke Bogor-Jakarta, jadi mungkin banyak izin dan mungkin agak drop. Saya sudah beberapa hari nggak ikut latihan dan mungkin itu keputusan manajemen,” bebernya.

“Ya, kaget cuma kan mungkin rezeki dari Allah kalau memang berhenti di sini kita nggak tahu ke depan seperti apa,” ungkapnya.

Perlu diketahui Okie Agustina menggugat cerai suaminya di Pengadilan Bogor pada tanggal 10 November 2023 dan gugatan ini sudah terdaftar dalam nomor perkara 1486/Pdt.g/2023/PA.BGR. Sebelumnya sudah dilakukan mediasi di antara mereka berdua dan tidak ada jalan kelur. Mediasi tersebut berada dalam posisi jalan buntu sehingga keputusan mereka tetap sama yakni mantab untuk bercerai. 

Sebelumnya Gunawan mengungkapkan bahwa rumah tangganya yang sudah berjalan 12 tahun bersama Okie Agustina memang sedang tidak baik-baik saja di dua tahun terakhir. Sempat Gunawan dan keluarga berlibur bersama sebagai usaha untuk memperbaiki rumah tangga mereka, namun hasilnya nihil liburan tersebut tidak merubah kondisi keluarga mereka menjadi baik.

Baca Juga:  Film 'Venom 3' Ubah Jadwal Tayang Jadi November 2024

Ditambah lagi kabar soal kedekatan Gunawan dengan perempuan yang akhirnya mencuat di media sehingga seolah Gunawan memang ingin bercerai dengan mantan istri Pasha Ungu tersebut. Padahal permasalahan keluarga mereka memang sudah tidak baik-baik saja di dua tahun terakhir ini. Namun Okie Agustina membantah alasan tersebut. Okie menjelaskan bahwa dua tahun lalu sebaliknya mereka akan merencanakan program kehamilan.

Dalam prosesi perceraian ini, hasil sidang perdana perceraian mereka adalah hak asuh jatuh pada Okie Agustin, namun ibu empat anak ini tidak akan membatasi jika suaminya ingin bertemu anak-anak mereka. Soal nafkah, Gunawan akan memberikan nafkah sebesar Rp 5 juta sesuai dengan tuntutan Okie Agustuna.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda