EntertaimentNasional

Suami Kiki Amalia Kena Tipu Bisnis Batu Bara, Rugi Miliaran Rupiah

Jakarta, Deras.id – Suami Kiki Amalia, Agung Nugraha dikabarkan menjadi korban penipuan hingga kerugiannya mencapai miliaran rupiah. Agung mengaku dirinya ditipu oleh lelaki bernama Ahmad di mana waktu itu lelaki tersebut menawarkan bisnis batu bara.

“Ya lagi ada masalah kerjaan, ditipulah. Ada (kerugian) lah ya, (seharga) 5-6 mobil Alphard,” kata Agung Nugraha di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Penipuan yang terjadi Januari 2023 tersebut sudah dilaporkan ke Polres Samarinda sejak Maret lalu. Akan tetapi, hingga menjelang akhir tahun ini belum juga ada perkembangan.

Agung menjelaskan dirinya akhirnya tertipu oleh Ahmad karena sosok lelaki tersebut sering membicarakan agama seolah dirinya adalah ahli agama keturunan rasul dan habib. Hingga akhirnya Agung percaya dengan Ahmad, dan memberikan sejumlah uang. Usai diselidiki, ternyata Ahmad adalah orang yang berbeda. Diketahui Ahmad adalah seorang pengusaha asal Kalimantan Timur yang memang selalu menampilkan dirinya sebagai sosok ahli agama.

Baca Juga:  Ida Susanti Dicueki Densu Usai Curhat Ditipu Adik Jusuf Hamka

“Saya kenal, saya percaya ke dia karena dia selalu berbicara, dia keturunan Rasul, Habib, saya percaya karena dia berbicara soal agama, tapi keadaannya berbeda, dan setelah ditelusuri ternyata berbeda,” ujar Agung Nugraha.

“Saya memang pengin nambah dan pengin ada orang kepercayaan di sana dengan spek batu yang berbeda, ngomongnya baik, keagamaan terus, ternyata pas dicek, bukan,” sambungnya.

Atas kasus ini, Kiki Amalia juga merasa takut jika keselamatan sang suaminya terancam. Lantas Kiki Amalia mengimbau kepada semua masyarakat untuk berhati-hati dengan orang lain apalagi orang yang baru dikenal hingga melakukan transaksi. Jangan sampai, peristiwa yang dialami suaminya terjadi kepada orang lain terutama dalam hal transaksi.

Hingga saat ini Kiki Amalia dan suami masih menantikan perkembangan kasus yang sudah dilaporkannya Maret lalu. Dan berharap kepolisian untuk segera memproses kasusnya secara adil.

Baca Juga:  Intip Momen Kebersamaan V BTS, Lisa Blackpink dan Park Bo Gum di Acara CELINE

“Saya minta atensi pada Bapak Kapolri, Bapak Listyo, saya punya masalah yang cukup lama di Polres Samarinda yang sudah lama, saya sebagai perwakilan dari suami saya ingin meminta keadilan, ini bukan uang kecil untuk kami, tapi besar sekali,” ucap Kiki Amalia.

“Saya mohon atensinya kepada Polres Samarinda untuk segera memproses,” pungkasnya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda