EntertaimentInternasional

Stray Kids Bakal Mengguncang Panggung Billboard Music Awards 2023

Jakarta, Deras.id – Stray Kids dikonfirmasi akan turut memeriahkan acara Billboard Music Awards 2023 pada 19 November mendatang waktu setempat. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak Billboard Music Awards pada Selasa (14/11/2023).

“STRAY KIDS EVERYWHERE ALL AROUND THE WORLD!! Stray Kids membuat debut penampilan Billboard Music Awards mereka! Ini akan digelar Minggu ini pukul 17.00 PST di #BBMAs media sosial, @billboard, dan bbmas.watch,” tulis BBMAs melalui akun X mereka.

Nantinya, Stray Kids akan mengguncang panggung Billboard dengan menampilkan lagu populer mereka ‘S-Class’ dan ‘LALALALA’. Selain Stray Kids, ajang penghargaan ini juga akan dimeriahkan oleh NewJeans, Karol G, Morgan Wallen, Bebe Rexha, David Guetta, dan Peso Pluma. Keena FIFTY FIFTY juga dikonfirmasi akan hadir dalam acara ini.

Baca Juga:  Terhalang Regulasi, NATO Desak Korea Selatan untuk Mengirim Senjata Ukraina

Ini menjadi sejarah baru dalam perjalanan karier Stray Kids di industri musik. Tidak hanya sebagai penampil, Stray Kids juga berhasil masuk dalam dua nominasi sekaligus, yakni Top Global K-Pop Artist dan Top K-Pop Album lewat album ‘5-Star’.

Grup asuhan JYP Entertainment ini kerap mencetak prestasi di tangga lagu Billboard 200 hampir di setiap lagu yang mereka rilis. Sebelumnya, Stray Kids juga berhasil memeriahkan panggung MTV Video Music Awards (MTV VMAs) pada 12 September lalu.

Sementara itu, Billboard Music Awards merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang diadakan setiap tahunnya untuk memberikan apresiasi kepada karya musik para musisi dunia. Pertunjukan Billboard tahun ini akan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang selalu diadakan di Amerika Serikat saja. Tahun 2023, Bilboard Music Awards akan berlangsung di berbagai lokasi di seluruh dunia. Nantinya, ajang penghargaan ini tidak ditayangkan di televisi, melainkan secara online.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda