EntertaimentInternasional

Soobin TXT dan Arin Oh My Girl Bakal Reuni di Music Bank Global Festival 2023

Jakarta, Deras.id – Soobin TXT dan Arin Oh My Girl akan kembali reuni dalam penampilan spesial di panggung Music Bank Global Festival 2023. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh pihak stasiun televisi KBS pada Jumat (8/12/2023).

“Arin dan Soobin yang menerima banyak cinta dari penonton karena chemistry mereka yang luar biasa, bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak dua tahun terakhir. Arin dan Soobin yang telah bekerjasama tidak hanya sebagai MC, tapi juga melalui penampilan spesial, akan menunjukkan penampilan legendaris yang membuat chemistry mereka semakin bersinar,” ujar pihak KBS.

Sebelumnya, Soobin dan Arin dipertemukan untuk pertama kali dalam satu proyek yang sama yakni sebagai MC Music Bank. Bekerja bersama selama lebih dari satu tahun, membuat chemistry diantara keduanya semakin terbangun. Kedua MC Akong (julukan untuk Arin dan Soobin) itu berhasil mencuri hati para penonton, terutama setelah penampilan kolaborasi mereka saat membawakan lagu ‘Dolphin’ milik Oh My Girl di Music Bank tahun 2020 menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:  Song Joong Ki dan Katy Saunders Sambut Kelahiran Putra Pertama

Meski proyek mereka sebagai MC Music Bank telah berakhir pada 1 Oktober 2021, hal itu tidak membuat pertemanan mereka renggang begitu saja. Justru mereka kembali tampil bersama sebagai MC dalam acara KBS Gayo Daechukje 2021. Kemunculan mereka berhasil mengobati kerinduan para penggemar. Berkat chemistry mereka, dua idol K-pop ini bahkan dijuluki sebagai MC legendaris oleh para penonton.

Selain tampil bersama Arin, nantinya Soobin juga akan tampil bersama anggota grupnya, TXT. Tak hanya mereka, sederet bintang K-pop lainnya telah dikonfirmasi akan memeriahkan acara tersebut, termasuk Sunmi, Hwasa, Young K, NCT 127, NCT DREAM, Fromis9, (G)I-DLE, Oneus, Cravity, Aespa, IVE, Xdinary Heroes, ZEROBASEONE, RIIZE, Fantasy Boys, Park Jin Young, SHINee, Kang Daniel, The Boyz, Stray Kids, ATEEZ, ENHYPEN, NewJeans dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Golden Disk Awards ke-37, Berikut Daftar Lengkap Pemenangnya

Sementara itu, acara musik tersebut akan dipandu oleh Rowoon dan Jang Won Young pada bagian pertama. Sedangkan untuk bagian dua, akan dipandu oleh Rowoon, Jang Won Young, Go Min Si, dan Lee Young Ji. Bagian pertama Music Bank ini akan disiarkan langsung dari KBS Hall, Korea Selatan pada 15 Desember 2023 dengan dimeriahkan oleh 18 penampil yang siap menghibur para penonton. Sementara bagian kedua, akan digelar di Belluma Dome, Jepang pada 9 Desember 2023 dengan menghadirkan 20 penampil spektakuler.

Music Bank Global Festival merupakan festival musik tahunan berskala besar yang diselenggarakan oleh KBS dengan menampilkan penampilan memukau dari para artis K-pop. Untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, festival musik ini juga akan diadakan di Jepang. Festival ini akan menjadi salah satu acara musik terbesar tahun ini. Nantinya, para penonton dapat menyaksikan siaran langsung melalui KBS2 TV pada 15 Desember 2023 pukul 20.30 KST atau 18.30 WIB.

Baca Juga:  Israel Kembali Gencarkan Serangan Setelah Insiden di Jenin

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda