EntertaimentInternasional

Song Hye Kyo Minta Maaf Usai Rusak Mobil Warga

Jakarta, Deras.id – Kehidupan aktris Song Hye Kyo baru saja ditimpa musibah. Saat pembangunan rumah barunya, kecelakaan kerja terjadi yang membuat mobil seorang warga rusak parah. Bintang ‘The Glory’ dan agensinya, United Artist Agency (UAA) itu meminta maaf atas insiden mengenaskan tersebut.

“Saat pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kendaraan warga rusak. Kami mohon maaf atas kurangnya manajemen keselamatan. Untuk memulihkan kerusakan dan mencegah terulangnya kejadian tersebut, kami akan berkonsultasi dengan perusahaan konstruksi serta akan melakukan tindakan pencegahan yang terbaik. Kami akan berhati-hati untuk mencegah hal ini terjadi lagi,” ujar pihak agensi.

Pihak agensi pun mengatakan untuk mengumpulkan pendapat warga agar menjadi bahan refleksi dan memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembangunan tersebut. Saat proses pembangunan rumah baru Song Hye Kyo, sebuah batang baja besar terjatuh hingga merusak kaca belakang dan tersangkut di dalam mobil BMW milik seorang warga yang berada di sekitar lokasi pembangunan perumahan mewah di Samseong-dong, Gangnam, Seoul. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Baca Juga:  Momen Haru Pertemuan Gala dengan Ansori, Penolongnya saat Kecelakaan

“Tidak ada pengelola di lokasi saat pembongkaran. Saya protes setelah mobil dirusak, tetapi tidak ada satu pun pekerja,” ujar pemilik mobil.

Dilansir dari Ilgan Sports, di hari yang sama saat insiden itu terjadi (17/7/2023), Song Hye Kyo telah menyelesaikan permasalahannya dengan membuat kesepakatan sipil bersama pemilik kendaraan tersebut. Mengenai kurangnya manajemen keselamatan, tim manajemen keselamatan gedung di Kantor Gangnam menyelesaikan pemeriksaan di tempat pada hari yang sama. Cepat atau lambat keputusan akan diambil melalui konsultasi dengan kantor distrik di hari berikutnya, Selasa (18/7/2023).

Sementara itu, saat ini Song Hye Kyo sedang istirahat dari kegiatannya sebagai aktris sambil meninjau proyek berikutnya usai sukses membintangi drama ‘The Glory’. Drama itu berhasil menempati peringkat pertama dalam daftar Top 10 Netflix di Korea Selatan, Thailand, Indonesia hingga Arab Saudi.

Baca Juga:  MC Mong Buka Suara Usai Dituding Pengaruhi EXO CBX

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda