EntertainmentInternasional

SM Entertainment Bantah Rumor Sehun dan Chanyeol EXO Pindah Agensi

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, tersebar rumor bahwa Sehun dan Chanyeol EXO telah hengkang dari SM Entertainment dan akan menjalani kegiatan solo di bawah agensi baru. Keduanya dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru tersebut.

Tak hanya itu, dua anggota EXO tersebut telah berdiskusi dengan perwakilan SM Entertainment untuk membahas arah aktivitas mereka dan sepakat cabut ke agensi baru. Meski telah hengkang, dikabarkan bahwa Sehun dan Chanyeol akan tetap mengikuti aktivitas grup seperti biasa.

Kabarnya, agensi baru yang menaungi Sehun dan Chanyeol adalah agensi yang didirikan oleh produser hiburan Jeong Hoon Tak, seorang mantan CEO agensi hibura iHQ dan penasihat Korea Entertainment Management Association. Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment membantah rumor yang beredar melalui pernyataan resmi pada Selasa (17/10/2023).

Baca Juga:  ‘Decision to Leave’ Masuk Nominasi Oscars 2023 untuk Film Feature International

“Tidak benar bahwa Sehun dan Chanyeol pindah ke agensi baru. Kontrak yang ditandatangani anggota EXO dengan SM Entertainment pada akhir tahun lalu tetap berlaku, dan aktivitas EXO akan terus berjalan di bawah SM Entertainment. Namun, sehubungan dengan aktivitas para anggota, kami dengan syarat mengizinkan mereka untuk melanjutkan melalui agensi mereka sendiri jika mereka mau, sesuai dengan keterangan kontrak eksklusif mereka dengan SM Entertainment,” ucap SM Entertainment.

Sementara itu, Sehun dan Chanyeol telah melangsungkan debut bersama EXO pada 2012. Kemudian pada tahun 2019, keduanya tergabung dalam sub unit-unit bernama EXO-SC dengan merilis mini album ‘What a Life’. Melalui mini album tersebut, Sehun dan Chanyeol berhasil meraih penghargaan ‘Disc Bonsang Golden Disc Awards 2019’.

Baca Juga:  Terungkap! Ini Agama Jungkook BTS dan Orang Tuanya

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda