Lifestyle

Simak! Sunscreen Khusus Kulit Berjerawat

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Kulit berjerawat nyatanya tetap memerlukan sunscreen. Hal ini karena kulit tetap memerlukan perlindungan. Jika tidak, maka produksi minyak atau sebum akan semakin meningkat dan bisa menyebabkan jerawat semakin parah. Sebaliknya jika memiliki kulit berjerawat, sunscreen menjadi hal yang penting dan wajib.

“Kulit yang tidak terlindungi dapat menghasilkan lebih banyak minyak (sebum) dan menjadi lebih rentan terhadap peradangan. Ketika kulit yang berjerawat terkena radiasi UV, kondisi ini bisa semakin parah,” kata Kimiko Hikari Zuhria, Brand Build Wardah Face Care di Press Conference The Launch of Wardah UV Sheild Acne Calming Sunscreen: The Real #AcneFighterProtector, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024).

“Kulit yang menjalani perawatan ini memerlukan perlindungan ekstra dari paparan sinar matahari,” tambah Kimiko.

Umunya sunscreen mengandung komedogenik yang mampu menyumbat pori-pori yang berakibat jerawat semakin parah. Oleh karena itu perlu memilih sunscreen khusus untuk perlindungan bagi kulit berjerawat dengan kandungan bahan aktif seperti Salicylic Acid, Panthenol dan Allantoin serta Vitamin B3.

Di sini Wardah mengeluarkan produk Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen: The Real #AcneFighterProtector yang hadir dengan dua varian. Keduanya adalah Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen Moisturizer SPF35 PA +++ dan Wardah UV Shield Sunscreen Serum SPF50 PA +++.

“Salicylic Acid membantu mengurangi jerawat dengan membersihkan pori-pori, sementara Panthenol & Allantoin bekerja menenangkan kulit yang meradang,” jelas Kimiko.

Advertisement

Penulis: Una l Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda