EntertaimentInternasional

Siap-Siap War Tiket Konser The Boyz di Jakarta, Harga Mulai Rp 1 Juta

Jakarta, Deras.id – Pada 22 Mei lalu, boy group The Boyz telah merilis poster jadwal tur dunia yang bertajuk ‘THE BOYZ WORLD TOUR: ZENERATION’. Dalam poster tersebut, The Boyz akan mengunjungi 12 kota di Asia, termasuk Indonesia.

Boy group asuhan IST Entertainment tersebut akan menyapa para Deobi (fan The Boyz) Indonesia pada 29 Juli 2023 pukul 14.30 WIB di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Menjelang konser di Jakarta, Dyandra Global selaku promotor acara telah merilis daftar harga tiket beserta seat plan melalui akun Instagram resmi mereka pada Senin (12/6/2023).

Berdasarkan informasi yang dibagikan, harga tiket konser The Boyz dibagi menjadi lima kategori dengan kisaran harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta. Kategori CAT 5A dan 5B dibanderol dengan harga Rp 1 juta yang berada di sisi paling luar dari panggung.

Baca Juga:  Dibintangi Han Ji Min hingga Suho EXO, Drama 'Behind Your Touch' Rilis Jadwal Tayang

Lalu CAT 4 dijual seharga Rp 1,5 juta, CAT 3A dan 3B seharga Rp 1,9 juta, CAT 2 seharga Rp 2,5 juta. Kemudian tiket termahal dengan harga Rp 2,5 juta untuk kategori CAT 1A, 1B, 1C, dan 1D. Seluruh harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya platform penjualan 4%.

Dyandra Global menjelaskan bahwa CAT 1 dan 3 merupakan kategori standing dengan queue number. Sedangkan CAT 2, 4, dan 5 merupakan kategori numbered seated. Tiket akan dijual mulai 17 2023 pukul 14.00 WIB di website theboyzinjakarta.com.

Ini merupakan kali kedua The Boyz mengadakan konser di Indonesia. Sebelumnya, mereka menggelar konser ‘THE B-ZONE in Jakarta’ pada 11 Juli 2022 yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Selain itu, The Boyz akan merilis album Jepang yang bertajuk ‘Delicious’ pada 13 Juni 2023. Sebelumnya, pada 20 Februari lalu mereka telah sukses melakukan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Be Awake’. Comeback ini terasa spesial karena dilakukan dengan formasi lengkap usai Eric hiatus karena masalah keseahatan.

Baca Juga:  Tuai Kecaman!! Demo Anti-Erdogan di Swedia Lakukan Aksi Pembakaran Al Quran

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda