Olahraga

Sheikh Jassim Lepaskan Tawaran Final Untuk MU

Qatar, Deras.id – Sheikh Jassim Al-Thani dilaporkan sudah melepaskan tawaran kelima sekaligus tawaran terakhir mereka untuk membeli Manchester United. Bankir asal Qatar itu disebut ogah untuk menaikkan tawarannya lagi.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Sheikh Jassim memutuskan untuk menaikkan tawarannya ke keluarga Glazer. Sang sultan Qatar itu dilaporkan sudah mengeluarkan tawaran final untuk membeli MU.

Dikutip dari twitter @FabrizioRomano, Kamis, (08/06/2023) Tawaran terbaru Sheikh Jassim meningkat dari sebelumnya di angka 5,2 milyar pounds. Selain itu ia menyisihkan 800 juta pounds untuk diinvestasikan ke Manchester United.

Sheikh Jassim juga berkomitmen untuk melunasi seluruh hutang yang dimiliki Manchester United. Jadi ia benar-benar serius ingin menjadi pemilik baru Setan Merah.

Jassim juga mengancam  jika tawarannya ini tidak mendapatkan respon dari Keluarga Glazer dan Reine Group maka ia akan mundur dari pembelian United.

Baca Juga:  Onana Blunder Lagi, Begini Sikap Ten Hag

Diketahui, Sejak akhir tahun kemarin, Manchester United dilaporkan akan dijual. Keluarga Glazer selaku pemilik MU membuka diri untuk melepaskan Setan Merah ke klub lain.

Setelah melalui proses yang panjang, ada dua kandidat pembeli Manchester United. Mereka adalah bankir asal Qatar, Sheikh Jassim Al-Thani dan pengusaha tajir Inggris, Sir Jim Ratcliffe.

Sejauh ini, Keluarga Glazer memang terkesan menggantung kedua calon pembeli Manchester United tersebut. Bahkan, beredar rumor bahwa Keluarga Glazer berpotensi tidak menjual MU sama sekali di musim panas nanti.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda