Olahraga

Sheikh Jassim Dilaporkan Berhasil Miliki Manchester United

Qatar, Deras.id – Informasi seputar penjualan Manchester United menemui babak baru. Sheikh Jassim Al-Thani dilaporkan berhasil membeli Setan Merah dari keluarga Glazers.

Menurut surat kabar Qatar, Al Watan, Selasa (13/06/2023), Sheikh Jassim Al-Thani dilaporkan berhasil mengakuisisi Manchester United.

“Keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United dan kesepakatan akan segera diumumkan,” tulis Al Watan.

“Semua berita yang diterima menunjukkan keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United, dan pengumuman kesepakatan akan segera dilakukan,” sambungnya.

Seperti diketahui, Manchester United saat ini dikabarkan tengah akan dijual. Keluarga Glazer sedang mencari investor baru untuk menggantikan mereka sebagai pemilik Manchester United.

Salah satu calon pembeli Manchester United adalah Sheikh Jassim Al-Thani. Bankir asal Qatar itu bersaing dengan pengusaha Sir Jim Ratcliffe untuk menjadi pemilik baru Setan Merah.

Baca Juga:  PSG Patok Harga Jual Mbappe Segini

Beberapa waktu yang lalu, Sheikh Jassim telah mengajukan tawaran terakhir seharga 6 miliar poundsterling untuk membeli Manchester United. Tawaran tersebut sepertinya berhasil membuat Glazer luluh.

Klaim dari Al Watan bisa saja dipercaya. Pasalnya surat kabar tersebut sahamnya sebagian dimiliki oleh keluarga Al Thani. Namun hingga kini, Manchester United masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait siapa yang akan menjadi pemilik baru klub mulai musim depan.

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda