EntertaimentInternasional

Setelah 2 Tahun, Aktor Ji Soo Buka Suara Soal Skandal Bullying

Jakarta, Deras.id – Aktor Ji Soo baru-baru ini mengungkapkan fakta baru terkait skandal bullying yang menjeratnya pada tahun 2021 lalu. Aktor bernama lengkap Kim Ji Soo itu mengatakan bahwa saat ini dirinya telah berhubungan baik dengan orang yang pertama kali menuduhnya melakukan bullying.

“Saya bertemu dengan A, orang yang pertama kali menuduh saya melakukan skandal bullying dan berbicara lama dengannya. Dia mengira saya mengucilkannya dari siswa lain karena saya dekat dengan B, seorang siswa yang terlibat dalam pencurian sertifikat hadiah. Memang benar saya dekat dengan B saat itu. Jadi menurut saya, A mengira saya terlibat dalam insiden itu. Kami berbicara tentang kesalahpahaman dan kami menyelesaikan masalah tersebut, dan saya tidak terlibat. Itu bukan sesuatu yang saya lakukan, tapi saya meminta maaf karena saya dekat dengan B. Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada A dan teman sekolah lainnya yang telah saya sakiti,” ungkap Kim Ji Soo dalam suatu wawancara bersama Sports Chosun pada Senin (23/10/2023).

Baca Juga:  Tepat Satu Bulan, The Return of Superman Berikan Penghormatan kepada Moonbin ASTRO

Orang yang pertama kali menuduh Ji Soo melakukan bullying juga mengatakan kepada Sports Chosun bahwa dirinya dan Ji Soo telah bertemu. Dia mengungkapkan bahwa mereka telah berhubungan baik. Dia merasa menyesal karena membesar-besarkan unggahan awal yang dia buat dengan konten palsu hingga rumor tersebut berdampak besar bagi karier Ji Soo.

Bintang ‘Strong Woman Do Bong Soon’ itu menceritakan tentang skandal bullying yang menimpanya saat dirinya tengah syuting sebuah drama. Saat tudingan tersebut semakin menyebar, Ji Soo memutuskan harus meninggalkan drama yang tengah dibintanginya dan segera mendaftar wajib militer.

“Pada saat skandal itu menjadi lebih serius, saya meninggalkan drama dan segera mendaftar wajib militer. Saya ingin menjelaskan kesalahpahaman ini, tapi saya tidak memiliki agensi pada saat itu. Jadi penjelasan saya ini sangat terlambat. Saya tidak mengatakan cerita dari sisi saya ini hanya untuk membuat comeback, tetapi saya ingin menjelaskan hal-hal yang dilaporkan itu tidak benar,” tambahnya.

Baca Juga:  Ustaz Dennis Lim Ceritakan Prosesnya Tinggalkan Profesi Bandar Judi

Dalam wawancara eksklusif itu, Ji Soo menjelaskan kejadian saat dirinya dituduh membuang air kecil ke tempat sampah kelas. Ji Soo membantah dengan mengatakan bahwa dirinya belum pernah melakukan itu sebelumnya dan semua itu salah.

“Saya bersekolah di sekolah menengah yang agak jauh dari rumah. Ketika saya duduk di kelas tujuh, saya diperlakukan seperti orang asing. Di akhir kelas delapan, teman saya diintimidasi  oleh sekelompok siswa. Jadi saya memberi mereka peringatan keras. Akibatnya, saya dipukuli  oleh sekelompok mereka. Mereka datang dan meminta maaf kepada saya dan tentu saja saya akhirnya akur dengan mereka,”  jelas  Ji Soo.

“Saat itu, saya juga punya perasaan buruk terhadap mereka, tapi saya pikir itu akan membantu kehidupan sekolah saya lebih nyaman. Saya dekat dengan mereka, tapi saya tidak menindas atau menyerang siapa pun,” imbuhnya.

Baca Juga:  Rusia Melarang Publikasikan Daftar Tentara yang Tewas Dalam Perang

Sementara itu, skandal bullying ini mencuat pada pertengahan Februari 2021 yang ditujukan kepada Ji Soo. Unggahan anonim itu mengaku sebagai teman sekelas Ji Soo di SMP Seorabeol antara tahun 2006 hingga 2008. Dirinya menyebut Ji Soo sebagai murid yang nakal dan pelaku bullying di sekolah bersama teman sekelompoknya.

Selain itu, Ji Soo juga dituding telah melakukan pelecehan seksual dengan merekam dirinya saat melakukan hubungan intim dengan siswi di toilet. Akibat skandal tersebut, Ji Soo memilih mundur dari drama ‘River Where the Moon Rises’ yang saat itu memasuki proses produksi. Perannya pun digantikan oleh aktor Na In Woo. 

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda