EntertainmentNasional

Sempat Ditolak, Yasmine Ow Gugat Cerai Ulang Aditya Zoni

Jakarta, Deras.id – Aktor Aditya Zoni digugat cerai ulang oleh istrinya Yasmine Ow pada tanggal 29 Mei 2024 lalu karena diketahui ternyata suaminya sudah pindah domisili. Kabar ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim.

“Untuk gugatan yang diajukan Yasmine dan Aditya Warman, setelah kami telusuri di SIPP, Yasmin sudah mendaftar kembali ke PA Cibinong secara e-court oleh kuasa hukum tanggal 29 Meri,” ujar Dadang Karim, Kamis (6/6/2024).

Sebelumnya, perempuan kelahiran Malaysia itu sudah mengajukan gugatan cerai, namun ditolak oleh PA Cibinong karena Aditya Zoni sudah pindah domisili. Usai melakukan gugatan ulang PA Cibinong akhirnya menentukan tanggal sidang mediasi pihak terkait.

“Pimpinan kami sudah menunjukan majelis hakim. Insyaallah sidang perdana tanggal 11 Juni,” ujar Dadang.

Baca Juga:  Stres Ditinggal Cerai Istri, Ayah Sandera Anak Sendiri di Depok

“Tergugat menurut berita acara sudah pindah. Kami nggak tahu digugatan ini apa sudah ditemukan alamatnya atau belum. Dipendaftaran sudah pakai alamat yang beda dari sebelumnya,” ungkap Dadang.

Sidang perdana mereka akan dilakukan bulan Juni ini. Namun sidang perdana mediasi ini akan dilaksanakan jika kedua belah pihak terkait hadir. Jika tidak hadir atau hanya salah satu saja, maka sidang akan ditunda.

“Kami akan lihat tanggal 11 kalau datang dua-duanya berarti mediasi. Kalau yang datang cuma penggugat, majelis hakim boleh panggil lagi,” tuturnya.

Sebelumnya perempuan yang memiliki nama lengkap Yasmine bin Omar tersebut sudah mendatangi PA Cibinong Kabupaten Bogor pada tanggal 8 Mei 2024. Diketahui bahwa pemicu retaknya rumah tangga mereka sudah terjadi sejak tahun 2022.

Baca Juga:  Jessica Mila Yakin Nikahi Yakub Hasibuan, Ini Alasanya

“(Tahun) 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengaran,” jelas Dadang.

Humas PA Cibinong itu menjelaskan bahwa Yasmine saat ini hanya menggugat soal hak asuh anak meskipun sampai saat ini masih belum ada kejelasan.

“Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh. Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat,” pungkasnya.

Diketahui bahwa pasangan ini menikah tanggal 28 Desember 2021. Pernikahan mereka telah dikaruniai satu anak lelaki yang diberi nama Zayn Serdan Ever Warman dan saat ini masih berusia satu setengah tahun.

Penulis: Una l Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda