EntertaimentInternasional

Selena Gomez dan Benny Blanco Resmi Berpacaran

Jakarta, Deras.id – Selena Gomez dilaporkan tengah berpacaran dengan produser Benny Blanco, seorang sahabat dan mantan kolaborator Justin Bieber yang dulunya adalah mantan pacar Selena. Diketahui bahwa mereka sudah dekat sejak 6 bulan terakhir.

Kabar ini pertama kali muncul usai Selena diketahui meninggalkan komentar ‘fakta’ di sebuah postingan Instagram penggemar yang menuliskan ‘Selena Gomez tampaknya mengonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan’. Selain itu, Selena juga menyukai postingan sebuah postingan yang berjudul ‘Selena Gomez dikabarkan berkencan dengan Produser Benny Blanco’.

Tak lama berselang, Selena mengunggah sebuah foto di Instagram Storynya yang memperlihatkan dirinya tengah berpelukan dengan seorang pria yang diduga Benny Blanco. Selena juga diketahui kembali meninggalkan komentar lain yang membahas tentang kekasihnya.

Baca Juga:  Akibat Perang, Ekonomi Ukraina Turun 30,4 Persen Tahun 2022

“Dia telah memperlakukan saya sangat baik daripada manusia mana pun di planet ini,” tulis Selena.

“Dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersama saya,” tulis komentar Selena yang lain.

Komentar itu ditujukan kepada sebuah komentar penggemar yang menanyakan bagaimana kabar kekasihnya. Dia juga menuliskan bahwa hal yang terjadi saat ini adalah momen paling membahagiakan baginya. Selena juga mengingatkan netizen untuk menghargai keputusannya.

“Jika kamu tidak merasa bebas untuk mengatakan apa pun yang kamu inginkan. Tetapi aku tidak akan pernah membiarkan kata-katamu membing hidupku. Selamanya. Aku sudah selesai. Jika kamu tidak bisa menerimaku dalam keadaan paling bahagia maka jangan ikut campur dalam hidupku sama sekali,” ujar Selena.

“Hanya pengingat betapa aku sangat menghargai dan mencintai kalian semua,” tambah Selena dalam unggahan Instagram Storynya.

Baca Juga:  Banding Ditolak, Kris Wu Tetap Harus Jalani 13 Tahun Penjara

Selain itu, Blanco dan Selena saling mengikuti di Instagram. Tak hanya Selena, ibunya pun juga mengikuti Blanco di Instagram. Selena juga sempat mempromosikan buku milik Blanco di Instagram Storynya dengan menuliskan ‘Salah satu favoritku merilis buku masak’.

Baru-baru ini Blanco memposting Instagram Story berisi catatan dari pacarnya yang terlihat sangat mirip dengan Selena Gomez. Blanco juga menghadiri Rare Impact Fund Benefit Gomez pada Oktober lalu. Semua ini semakin memperkuat bahwa keduanya memang tengah berpacaran.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda