EntertainmentNasional

Sarwendah Tegaskan Operasi Plastiknya Bukan Endorse

Jakarta, Deras.id – Sarwendah akhirnya pulang ke tanah air usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Lantas ia kerap di banjiri pertanyaan soal biaya operasi dan kerap diduga operasi plastiknya tersebut adalah endorse. Ibu tiga anak ini dengan tegas menjelaskan bahwa operasi plastik yang ia jalani bukan endorse. Walaupun sebenarnya dia banyak mendapatkan tawaran endorse.

“Jujur kalau yang nawarin endorse pasti banyak bangat sih nggak memungkiri itu, tapi kalau yang ini aku bayar kok nggak endorse,” ungkap Sarwendah di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

Alasannya menolak menerima endorse tersebut, mantan eks personel girlband Cherrybelle ini menjelaskan tidak mau gegabah karena iming-iming endors semata. Sebaliknya ia sangat hati-hati sehingga tidak salah mengambil keputusan apalagi soal wajah yakni bagian tubuh yang sangat penting. Walaupun ia juga mengaku mendapatkan sedikit diskon dengan alasan karena ia adalah publik figur.

“Ya siapa sih yang nggak tergiur sama endorse ya pasti ada, tapi kalau dari hasil keringat sendiri rasanya lebih yakin gitu,” ungapnya lagi.

“Ya karena dia tahu kan aku tuh artis jadi dikasih diskon tapi nggak banyak juga diskonnya,” imbuhnya.

Usai memutuskan operasi plastik, banyak netizen yang mencibir dan membandingkan mukanya sebelum dan setelah operasi. Netizen mengomentari bahwa perempuan 34 itu lebih terlihat cantik tanpa sentuhan operasi plastik. Hal ini ditanggapi Sarwendah memang saat ini mukannya belum sembuh total ia pun juga masih belum berani keramas sendiri karena masih ada jahitan dimukanya yang belum pulih total. Ia menjelaskan sampai saat ini masih keramas di salon.

Soal keputusannya untuk melakukan operasi plastik, Sarwendah menjelaskan hal ini sudah dipikirkan matang-matang dan sudah melakukan konsultasi dokter secara intens. Ia menjelaskan bahwa permasalahan mukanya berada pada kantung matanya yang terlihat celong. Walaupun sudah di make up ia mengaku masalah kantung matanya tetap terlihat.

“Nah jadikan kalau misalnya dilihat ini kan make up, kalau di-make up itu bawah mata aku celong. Itu kayak mata panda hitam banget, kalau aku syuting mau di-make up pakai cover apa pun namanya tekstur celong itu nggak bakal bisa hilang,” tuturnya.

“Aku sudah tanya dokter juga kalau nggak pakai non-surgery, nggak operasi gimana? Katanya difiller. Difiller itu kalau di bawah mata kan kalau tipis juga kelihatannya jendol-jendol. Akhirnya aku pindahin lemak dari badan aku,” imbuhnya.

Penulis: Una l Editor: Apr

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda