EntertainmentInternasional

S.Coups SEVENTEEN Tunda Jadwal Fansign Karena Masalah Kesehatan

Jakarta, Deras.Id – Pledis Entertainment kembali membawa kabar tidak menyenangkan terkait salah satu artisnya, S.Coups SEVENTEEN yang dikabarkan harus menunda jadwal fansign karena masalah kesehatan.

“Dengan berat hati kami sampaikan bahwa acara fansign pertama SEVENTEEN ’17 IS RIGHT HERE’ S.Coups yang dijadwalkan hari ini (8/6/2024) terpaksa ditunda karena masalah kesehatan sang artis,” ujar pihak agensi.

Pemberitahuan ini disampaikan kepada para penggemar sesaat sebelum acara dimulai. Pihak agensi mengatakan bahwa tanggal dan detail acara fansign yang dijadwalkan ulang akan diberitahukan kepada para penggemar secara terpisah di lain waktu. Pledis Entertainment dengan hormat meminta pengertian para penggemar terkait kondisi yang terjadi.

Mengetahui hal ini, para penggemar kompak meramaikan media sosial dengan berbagai komentar dukungan untuk kesehatan sang idola agar segera pulih.

Baca Juga:  Leonardo Dicaprio dan Gigi Hadid Tepergok Kembali Bersama di New York

Sebelumnya, S.Coups SEVENTEEN sempat hiatus pada 10 Agustus 2023 lantaran alami cedera lutut kiri yang mengharuskannya menjalani operasi besar. Akibat cederanya tersebut, S.Coups dibebaskan dari wajib militer.

Leader SEVENTEEN ini kembali aktif di dunia hiburan pada Maret 2024, tepatnya pada saat SEVENTEEN dijadwalkan menggelar konser encore ‘FOLLOW AGAIN’ di Stadion Utama Asiad Incheon, Korea Selatan pada 30-31 Maret 2024.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda