EntertaimentInternasional

Ryu Jun Yeol Akhirnya Buka Suara Soal Kontroversi Kisah Asmara dengan Han So Hee dan Hyeri

Jakarta, Deras.id – Aktor Ryu Jun Yeol yang selama ini memillih bungkam soal kisah asmaranya dengan dua aktris cantik, Han So Hee dan Lee Hyeri, akhirnya buka suara saat menghadiri konferensi pers untuk serial terbarunya ‘The 8 Show’ pada Jumat (10/5/2024).

“Daripada mencoba mengoreksi informasi yang salah tentang kehidupan pribadiku yang diunggah ke media sosial, aku merasa lebih baik diam dan menerima kritikan,” ujar Ryu Jun Yeol.

Saat ditanya tentang kontroversi lainnya yang berasal dari masalah tersebut, bintang ‘Reply 1988’ itu mengakui bahwa sebenarnya dia telah mengetahuinya, hanya saja dia menawarkan untuk membuka sesi wawancara terpisah di lain waktu.

“Itu adalah kesempatan bagiku untuk melakukan refleksi diri dan masa tersulit sejak debutku. Karena ini adalah masalah pribadi, aku pikir akan ada saatnya aku bisa memberikan wawancara tentang hal itu secara pribadi,” imbuhnya.

Baca Juga:  BTS Memenangkan Penghargaan di Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2023

Sebelumnya, Ryu Jun Yeol terlibat kontroversi kisah asmara dengan Han So Hee saat terciduk liburan bersama di Hawaii pada Maret lalu hingga menimbulkan rumor asmara di antara keduanya.

Meski kedua agensi mereka sempat membantah, pada akhirnya Han So Hee mengakui bahwa dia tengah berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. Tak berhenti sampai di situ, muncul rumor baru bahwa Ryu Jun Yeol dengan sengaja meninggalkan Lee Hyeri demi Han So Hee.

Imbas dari kontroversi tersebut, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol batal membintangi drama ‘Delusion’ yang rencananya akan mereka perankan bersama. Selain itu, sejumlah sponsor memilih untuk memutus kontrak dengan mereka.

Di sisi lain, dua minggu setelah konfirmasi hubungan asmara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, 9Ato Entertainment mengonfirmasi bahwa keduanya memilih untuk putus.

Baca Juga:  Minji NewJeans Unggah Permintaan Maaf Soal Kontroversi Kalguksu

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda