EntertaimentNasional

Rugi Ratusan Juta, Awkarin Ceritakan Kronologi Asisten Curi Uang di ATM

Jakarta, Deras.id – Kabar kurang menyenangkan muncul dari Selebgram Awkarin. Dirinya mengaku rugi ratusan juta usai uang miliknya dicuri oleh asisten pribadinya.

Baru ketahuan semalem, asisten pribadi gue ternyata ngambil duit gue buanyaaak banget dari ATM gue. Gajinya dia 7 juta per bulan. Dia bukan S1. Kalian yang S1 aja tau gimana susahnya cari duit di Jakarta,” tulis Awkarin di Instagram pribadinya dikutip Deras.id, Selasa (14/11/2023).

“Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus, makan ya makan bareng gue di restoran. Mau itu restoran mahal atau murah, lembur dibayar, dan segala macem. Dan dengan semua itu, dia ngambil duit gue hampir ratusan juta,” lanjutnya.

Dirinya menceritakan musibah yang dialaminya saat ini diketahui atas petunjuk Tuhan. Sebelumnya perempuan yang memiliki nama asli Karin Novilda ini tidak mengetahui asistennya telah mengetahui pin ATM miliknya, dan sedikit demi sedikit mengambil uangnya tanpa dirinya sadari. Sang asisten mengaku mengetahui pin ATM dengan cara mengintip ketika Awkarin membuka pin. Awkarin pun kaget ketika diakumulasi kerugian yang dialaminya mencapai ratusan juta.

Baca Juga:  Blak-blakan, Amanda Manopo dibayar Rp16 Juta Usai Pomosikan Judi Online

“Dia ngakunya gue pas gue lagi mencet pin di salah satu tempat. Dia bilang dia pernah nyoba sekali, gagal. Tapi pas berhasil dia lanjut terus. Dia ngaku mulainya pas Idul Adha,” jelas Awkarin

“Emang gue itu cuma speck of dust di dunia ini yang enggak tahu apa-apa dan mengingatkan gue sama Tuhan kalau Dia itu baik banget untuk memberi tahu gue hal-hal yang masih banyak gue gatau, dan gue tipe yang enggak berburuk sangka juga. Dia enggak ngambil langsung puluhan juta,tambahnya.

Perempuan 25 tahun ini tidak menyangka asisten yang selama ini dirinya percaya telah melakukan hal buruk kepadanya. Selama ini Awkarin mengaku asistennya sangat baik kepadanya karena sering memberi tahu dirinya hal-hal yang sebelumnya tidak diketahuinya. Begitu pula dirinya selalu berperilaku baik kepada sang asisten.

“Kecewa. Padahal gue sayang banget sama ini orang, pungkas Awkarin.

Baca Juga:  Comeback sebagai Penyanyi, Lee Seung Gi Bakal Gelar Konser di Indonesia Bulan Juni

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda