Olahraga

Ruang Ganti MU Memanas Pasca Kalah dari Brighton

Manchester, Deras.id – Suasana di ruang ganti Manchester United memanas setelah kekalahan mereka dari Brighton. Terjadi perseteruan antar pemain MU, hingga pelatih Erik Ten Hag harus turun tangan untuk meredakan situasi.

Dilaporkan bahwa setelah kekalahan yang memalukan tersebut, para pemain Manchester United terlibat dalam konflik di ruang ganti, hingga Erik ten Hag harus turun tangan untuk meredakan mereka.

Sebagai informasi, dalam pertandingan itu, The Red Devils dikalahkan dengan skor 3-1 oleh The Seagulls.

Kekalahan ini adalah yang ketiga bagi Manchester United musim ini dalam lima pertandingan terakhir, yang membuat mereka berada di peringkat tengah-bawah klasemen Liga Primer Inggris.

Dikutip dari laporan dari The Sun, Selasa (19/9/2023), seorang sumber mengungkapkan bahwa kapten Bruno Fernandes terlibat dalam konfrontasi dengan Scott McTominay setelah melihat timnya tampil buruk di hadapan pendukungnya.

Baca Juga:  Link Live Streaming Manchester United vs Fulham Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

Sementara itu, bek yang dikenal dengan temperamen tinggi dan julukan ‘Si Tukang Jagal’, Lisandro Martinez, juga terlibat dalam perkelahian dengan rekan setimnya, Victor Lindelof.

Situasi ini merupakan bagian dari ketegangan yang muncul di antara pemain-pemain Manchester United setelah hasil buruk pada akhir pekan lalu.

Manajer Erik ten Hag pun harus berusaha keras untuk meredakan frustrasi di antara para pemain menyusul hasil yang mengecewakan tersebut.

Sementara itu, di tengah ketegangan domestik dan perselisihan antar-pemain yang masih berlanjut, Manchester United akan segera menghadapi Bayern Munich, raksasa Bundesliga Jerman, dalam pertandingan pembuka Liga Champions 2023/24 tengah pekan ini.

Penulis: Toro l Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda