Entertainment

RM BTS dan Pharell Williams Persiapkan Album Solo untuk Army

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Pharrell Williams mengumumkan kolaborasinya dengan grup idola K-pop BTS dalam proyek album terbaru yang bertajuk “Phriends”.

Hal itu diungkapkan Pharrell dan leader BTS, RM dalam wawancara eksklusif dengan majalah musik Rolling Stones baru-baru ini. Keduanya secara terbuka membicarakan tentang musik, perjalanan karir hingga rencana kolaborasi.

Melalui agensi resminya, Hybe Labels, RM BTS juga dikabarkan sedang mempersiapkan proyek solonya. Hybe Labels mengumumkan bahwa anggota grup BTS akan menjalani wajib militer dan fokus pada pekerjaan solo sebelum reuni kembali pada tahun 2025 mendatang.

RM sendiri merupakan anggota BTS ketiga yang memulai proyek solo. J-hope merupakan member BTS pertama yang melakukan solo dengan album studio debutnya berjudul “Jack in The Box” pada bulan Juli. Sementara, member BTS yang lain, Jin, merilis single solo pertamanya, “The Astronaut” pada hari Jumat 28 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga:  Nichkhun 2PM Debut Hollywood, Ini Perannya di Film 'The Modelizer'

Meskipun belum merinci terkait album solonya, RM sempat memberikan sedikit bocoran tentang karakter musiknya melalui mix tape dan kolaborasi tersebut.

Dalam obrolannya bersama Pharrell Williams, RM tidak hanya membicarakan rencana perilisan lagunya. Ia juga bercerita tentang hubungan dengan para penggemar hingga kehidupannya sebagai RM dan Kim Namjoon.

Advertisement

Penulis: Rofi l Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda