EntertaimentInternasional

Rilis Trailer, Serial Netflix ‘One Piece’ Live Action Bakal Tayang Agustus Mendatang

Jakarta, Deras.id – Netflix baru-baru ini telah merilis trailer sekaligus jadwal tayang serial ‘One Piece’ live action. Serial Netflix tersebut dijadwalkan akan tayang pada 31 Agustus 2023.

Setelah menunggu selama 6 tahun, para penggemar One Piece akan dimanjakan oleh aksi geng bajak laut dalam versi live action. Serial ini akan bercerita tentang Luffy, seorang pemuda yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi raja bajak laut bersama sekelompok teman yang membantunya dalam berburu harta karun.

Dalam serial delapan episode tersebut, akan dibintangi oleh lima pemeran utama yakni Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Beberapa pemeran pendukung yang terlibat dalam serial ini yakni McKinley Belcher III, Morgan Davies, Aidan Scott, Vincent Regan, Jeff Ward, Craig Fairbrass, Langley Kirkwood, Celeste Loots, Alexander Maniatis, Ilia Isorelys Paulino, Chioma Umeala dan Steven Ward.

Baca Juga:  NATO: Perang Rusia-Ukraina Bakal Berlangsung Sangat Lama

Serial live action ini diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda yang dimulai sejak tahun 1996. Selain itu, Eiichiro Oda menjadi produser eksekutif serial ini dan bekerja sama dengan Netflix untuk memastikan cerita yang seakurat mungkin dengan karyanya.

“Meskipun mereka memahami masing-masing karakter, kami jelas berasal dari budaya yang sangat berbeda. Jadi, dalam hal hiburan, kami memiliki kode, keahlian dan tujuan yang berbeda. Terkadang itu bisa membuat frustasi bagi kedua belah pihak,” kata Eiichiro Oda di Twitter ppada bulan Mei lalu.

Meski demikian, Netflix sangat memberikan keleluasaan kepada Eiichiro Oda dalam memproduseri serial tersebut. Eiichiro Oda meyakini bahwa ini merupakan kesempatan terakhirnya untuk membuat ‘One Piece’ mendunia.

“Saya percaya ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa ‘One Piece’ ke seluruh dunia. Jika kami akan melakukannya, saya ingin dapat mengawasi berbagai hal selagi saya masih aktif. Serial itu diumumkan akan dirilis pada tahun 2023, tetapi mereka telah berjanji bahwa kami tidak akan merilisnnya hingga saya merasa puas,” tutupnya.

Baca Juga:  Jungkook BTS dapat Ancaman Pembunuhan, Diduga dari Indonesia

Manga Jepang ini telah terjual lebih dari 500 juta copy di seluruh dunia. Sedangkan untuk anime ‘One Piece’ telah mengudara lebih dari seribu episode. ‘One Piece’ juga berhasil menghasilkan video game dan film animasi, termasuk ‘One Piece Film: Red’ yang dirilis pada tahun 2022.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda