EntertaimentNasional

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Suami

Jakarta, Deras.id – Youtuber Ria Ricis menggugat cerai suaminya Teuku Ryan. Hal ini diketahui usai adik bungsu Oki Setiana Dewi resmi menggugat cerai dan sudah terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS yang dilakukan secara ecourt atau online.

“Untuk nama tersebut sudah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 30 Januari 2024,” kata Taslimah di kantor, Rabu (31/1/2024).

Pendaftaran tersebut diketahui dilakukan pada tanggal 30 Januari 2024. Sidang pertama mediasi akan dilakukan pada tanggal 19 Februari 2024 jika mereka berdua bisa hadir dalam persidangan tersebut. Hal ini dilakukan dalam rangka antara pengugat dan tergugat dapat melakukan mediasi.

“Kalau hadir keduanya akan digelar sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan makanya keduanya dipanggil,” kata Taslimah.

Baca Juga:  Pledis Entertainment Bagikan Kondisi Terkini S.Coups SEVENTEEN

Dalam gugatan itu, Ria Ricis mengungkapkan tiga poin tuntukan kepada suaminya mengenai keinginan untuk bercerai atau mengakhiri hubungan rumah tangga dengan suaminya, selanjutnya dirinya membahas soal hak asuh anak dan permintaan nafkah anak.

“Penggugat juga mendalilkan bahwa dalam kehidupan pengasuh anak itu perlu biaya hidup, maka dia juga mengajukan gugatan hak asuh anak dan hak nafkah anak tersebut,” kata Taslimah.

Perlu diketahui bahwa, awal mula Ria ricis mengenal Teuku Ryan usai mendapatkan titipan salam dari temannya yang bernama Adin. Awalnya usai mengirim salam tersebut Ria Ricis tidak merespon karena mengaku belum tertarik dengan lelaki asal Aceh tersebut.

Lantas berselangnya waktu akhirnya mereka mulai membangun komunikasi pada Juli 2021, yang akhirnya mereka pun merasa cocok dan mulai serius dengan merencanakan pernikahan. Tidak berselang lama mereka akhirnya menikah pada November 2021 yang digelar di Hotel Inetrconental, Pondok Indah, Jakarta Selatan tanggal 12 November 2021. Bukan hanya itu acara pernikahan tersebut juga disiarkan disalah satu stasiun televisi swasta. Tidak berselang lama kebahagiaan mereka semakin lengkap usai lahir putri pertama mereka pada tanggal 26 Juli 2022 yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Baca Juga:  Putri Patricia Tak Mau Boros Pascaoperasi Tumor Dinding Rahim

Namun ditahun 2023 mulai terendus soal rumah tangga mereka yang mulai goyah walaupun ketika ditanya mereka selalu menepis kabar tersebut. Selain itu pada tahun 2023, terlihat mereka sangat jarang muncul bersama. Lantas, akhirnya akhir bulan Januari 2024 seakan terjawab bahwa hubungan rumah tangga mereka memang tidak baik-baik saja hingga akhirnya perempuan 28 tahun ini melayangkan gugatan cerai.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda