EntertaimentNasional

Ressa Herlambang Diiming-imingi Utang Lunas dengan Syarat Nikahi Perempuan Bersuami

Jakarta, Deras.id – Penyanyi Ressa Herlambang menceritakan pengalamannya pernah diajak menikah seorang perempuan bersuami dengan imbalan hutangnya akan dilunasi. Tak mau mengambil resiko lebih besar, lelaki kelahiran Jakarta ini pun menolak karena hal itu bukanlah menjadi solusi, justru menambah masalah baru. Hal ini ia ceritakan di kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Mau ngajak nikah, tapi ada uangnya, dikasih uang?” tanya Melaney Ricardo pada Ressa Herlambang dikutip Deras.id. Senin (16/10/2023).

“‘Kamu deket sama aku macem, nanti utang semua aku bayarin’,” jelas Ressa.

Jebolan penyanyi Asia Bagus tahun 1999 sadar memang benar permasalahan utangnya akan selesai namun akan muncul permasalahan yang lebih besar lagi. Oleh karena itu, dirinya tidak mau mengambil jalan pintas tersebut.

Baca Juga:  17 Tahun Bersama, YoonA SNSD Kembali Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

“Aku juga nggak suka, apalagi dia ada suami segala macem,” tambahnya.

“Aku bilang ‘Wah ini aku selesain masalah satu, nambah masalah yang lain’,” katanya.

Seperti yang diketahui usai ayahnya mengalami kebangkrutan bisnis, kehidupan Ressa Herlambang mengalami perubahan drastis. Dulu dirinya dijuluki anak sultan, namun sebaliknya sekarang dirinya malah terlilit utang.

Lelaki yang dijuluki sebagai Justin Timberlake-nya Indonesia ini mengaku takut berinteraksi dengan orang. Kalaupun ada orang yang sukarela membantu, dirinya pun membatasi hal itu karena ada rasa khawatir jika ada kepentingan terselubung.

“Kalau dibilang godaan-godaan itu masih ada, aku sekarang mau dibantu orang takut. Aku mau deket sama orang, ketemu orang baik segala macem takut,” paparnya.

“Nanti kalau ada yang nggak satisfied (puas), boom,” sambungnya.

Baca Juga:  Saling Unfollow Instagram, Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo Putus

Diketahui pada tahun 2019 ayah Ressa Herlambang mengalami kebangkrutan hingga mencapai Rp12 Miliar. Sebelumnya orang tuanya menekuni bisnis pameran yang diselenggarakan di Jakarta. Awal mula Ressa mengaku tidak tahu kalau keluarganya mengalami kebangkrutan, karena dirinya tidak diberi tahu.

Dulu kehidupannya yang bergelimang harta tiba-tiba berubah drastis hingga sekarang keluarganya hanya tinggal di rumah petak dengan kondisi serba terbatas. Dalam kondisinya sekarang, ada beberapa artis seperti Raffi Ahamd dan Yadi Sembako yang pernah membantunya.

Dari kondisinya sekarang, sempat namanya disebut sebagai penipu. Dua orang wanita dengan nama Kiki Kanoe dan Iva Dewi mengaku sebagai korban penipuan yang dilakukan musisi tersebut. Hingga muncul anggapan bahwa kebangkrutan yang dialami oleh keluarga Ressa Herlambang hanya rekayasa belaka.

Baca Juga:  Artis Senior Venna Melinda Laporkan Suami Ke Polda Jatim atas Dugaan KDRT

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda