EntertainmentNasional

Resmi Putus dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju Tegaskan Tak Ada Pihak Ketiga

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Aktris Syifa Hadju dan Rizky Nazar resmi putus usai berpacaran selama lima tahun. Muncul isu bahwa keretakan hubungan mereka karena adanya pihak ketiga yang disangkut pautkan dengan aktris Salshabilla Adriani, namun perempuan yang kerap disapa Syifa itu membantah dugaan tersebut.

“Hi teman-teman exclusive-ku! Sebenarnya tadinya aku nggak ingin nulis kayak gini tapi biar nggak jadi berita yang negatif nantinya, aku mau coba untuk jelaskan khusus ke kalian semua ya di sini mengenai apa yang terjadi,” kata Syifa Hadju dalam isi Story yang diunggah ulang akun TikTok @mlyftr96 pada Selasa (11/6/2024).

“Benar, saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan, dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma nggak ingin Salsha jadi kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelaskan,” imbuh Syifa.

Selama ini perempuan 23 tahun itu enggan memberi tahu ke publik. Namun karena muncul berbagai isu miring hingga menyangkut nama teman aktrisnya Salsha akhirnya ia memutuskan untuk mengungkapkan melalui Instagram Story nya bahwa ia resmi putus. Walaupun begitu Syifa tidak mau mengungkapkan soal penyebab mereka putus, ia memilih tetap merahasiakannya.

“Tapi kenapa aku nggak post di publik karena menurutku akan terlalu besar dan ke mana-mana,” ungkapnya.

“Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasiku dan yang bersangkutan saja ya, aku berharap nggak ada yang salah-salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya di sini dari kalian,” imbuhnya.

Advertisement

Diketahui bahwa Syifa Hadju sudah menjalin hubungan baik dengan keluarga Rizky Nazar. Bukan hanya itu, kabarnya hubungan mereka sudah direstui oleh keluarga Rizky Nazar juga. Dikabarkan juga usai putus dengan sang mantan kekasih, perempuan berdarah Gorontalo dari sang ibu ini ingin fokus dengan dirinya dan keluarga. Ia mengungkapkan dalam waktu dekat ini tidak ingin menjalin asmara dengan siapapun, kabar itu ia ungkapkan karena kerap dijodoh-jodohkan.

Penulis: Una l Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda