EntertaimentNasional

Rendy Kjaernett Akui Selingkuh dengan Syahnaz, Begini Respons Denny Sumargo

Jakarta, Deras.id – YouTuber Denny Sumargo kecewa terkait kebenaran perselingkuhan Syhanaz Sadiqah dengan Rendy Kjarnett. Sebelumnya, ia telah mendengar isu tersebut dari sudut pandang Lady, istri Rendy Kjaernett.

“Kalau gue udah denger ceritanya dari Lady, jujur kalau gue denger dari dia, gue kecewa,” kata Denny Sumargo dikutip Deras.id, Senin (3/7/2023).

Denny Sumargo lantas menceritakan alasannya mengundang Rendy dan Lady ke podcast miliknya di waktu berbeda. Menurutnya, apa yang dia lakukan adalah bentuk upaya untuk menghukum Rendy atas perbuatannya.

“Gue posisinya sebenarnya hanya berusaha membantu mewadahi saja,” ujar Denny

“Gue pegang satu prinsip, cara terbaik membalas kejahatan seseorang pada kita adalah berbuat kebaikan pada mereka. itu cara menghukum paling berat. Dan hari ini lo bisa ada di sini, ini bukan pertolongan, ini sebuah hukuman buat lo, kalau menurut gue,” sambungnya.

Baca Juga:  Dikenal sebagai Sosok Misterus, G-Dragon Big Bang Tunjukkan Perhatian terhadap Kwanghee

Atas ungkapan tersebut Rendy memahami arah pembicaraan dirinya mengenai respon negatif yang akan dia terima dari masyarakat. Lantas, Rendy mengatakan bahwa dirinya sudah siap dengan semua konsekuensi yang terjadi atas perbuatan yang sudah dilakukannya.

“Tidak ada satupun kepastian setelah podcast ini lo akan jadi bagus (image Rendy),” ujar Denny.

“Iya, gue udah….,” jawab Rendy tak melanjutkan kalimatnya.

Selain itu, Rendy juga menjelaskan bahwa munculnya di Podcast dirinya sekarang ini adalah bentuk tanggung jawabnya. Ia mengakui bahwa perbuatannya tidak bisa dibenarkan.

“Enggak membela diri, gue akui kalau gue salah,” kata Rendy.

“Walaupun gue enggak kenal lo, gue kecewa. Karena biar bagaimana gue enggak bisa membenarkan yang salah ya,” tutur Denny.

Sebelumnya Denny juga menjelaskan bahwa dirinya sempat merasa heran dengan kedatangan Rendy di podcastnya karena dirinya juga tidak mengenal ayah tiga orang anak tersebut. Denny pun juga kecewa dan tidak bisa membenarkan apa yang dilakukan Rendy.

Baca Juga:  Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan, Begini Kronologinya

“Lo sampai mau ke sini itu, pertanyaan gue, berani aja lo ke sini, buat gue itu aneh,” lanjutnya.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda