Lifestyle

Rekomendasi Model Rambut Pendek untuk Orang yang memiliki Wajah Bulat

Jakarta, Deras.id – Tidak ada aturan untuk menata rambut rambut. Namun, terdapat potongan dan model rambut tertentu yang dapat meningkatkan bentuk wajah. Salah satu cara untuk menentukan rambut adalah memilih gaya rambut mana yang cocok, sangat penting untuk melihat bentuk wajah. Misalnya wajah bulat berarti memiliki kontur yang lebih lembut.

Hal lainnya adalah perhatikan tulang pipi Anda, jika itu adalah bagian terluas dari wajah Anda dan memiliki garis rahang yang lebih lembut dan lebih melengkung, Anda memiliki wajah yang bulat. Selanjutnya, pertimbangkan tekstur rambut. Penata gaya selebriti Mara Roszak suka melihat jenis rambut daripada bentuk wajah ketika mencoba menata dan memotong rambut.

Potongan rambut harus dilihat secara holistik, tidak ada aturan khusus yang berlaku untuk semua orang. Namun, inilah potongan rambut yang disarankan untuk orang yang memiliki wajah bulat. Simak ulasan berikut:

  • Bob panjang asimetris
Baca Juga:  Rekomendasi Pantai untuk Healing, Nggak Jauh dari Jakarta

Memilih bob panjang atau long bob asimetris untuk menarik mata ke bawah dari tulang pipi. Keunggulannya sangat serbaguna karena masih memiliki panjang yang cukup untuk menariknya menjadi kuncir kuda atau sanggul rendah.

  • Belah tengah

Gen Z mungkin telah melakukan sesuatu untuk mengubah bagian samping karena belahan tengah adalah pilihan yang bagus untuk yang memiliki tipe wajah bulat. Bagian tengah yang sempit membuat wajah terlihat lebih simetris.

  • Choppy layers

Jika memiliki rambut yang halus, tambahkan layer berombak untuk memberikan gerakan dan volume. Model ini direkomendasikan untuk menggunakan minyak rambut untuk menambah kilau dan ikal halus.

  • Bob sebahu

Rekomendasi ini menggabungkan model rambut bob sebahu dengan belahan tengah.

  • Half bun

Jika Anda sudah pernah memiliki potongan rambut pendek, pilih gaya rambut setengah ke atas, setengah ke bawah untuk wajah bulat. Ini memanjangkan wajah dan merupakan cara cepat dan mudah untuk menyegarkan gaya.

  • Side sweep
Baca Juga:  Ketahuilah ini Kebiasaan yang Membantu Seseorang Selalu Merasa Bahagia

Ini merupakan potongan rambut yang ditarik atau diatur ke satu sisi. Model ini memiliki kelebihan karena membantu menarik mata ke mahkota rambut dan menambahkan dimensi pada tampilan keseluruhan.

Penulis: Liz l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda