Olahraga

Reaksi Keras Carles Puyol Pasca Pique Umumkan Pensiun: Ini Sangat Tidak Adil

Advertisement

Jakarta, Deras.id — Pasca Gerard Pique mengumumkan jika dirinya segera pensiun sebagai pesepakbola profesional, sejumlah rekan pun memberinya simpati. Salah satu simpati itu datang dari Carles Puyol.

Pique menyampaikan kabar mengejutkan ini lewat sebuah video emosional yang ia unggah di akun media sosial Twitter pribadinya pada Jumat, 4 November 2022 dini hari.

Dalam seutas tweet, Puyol memberikan reaksinya terhadap keputusan yang diambil oleh Pique. Tweet tersebut diunggah dengan foto yang menunjukkan dirinya dan Pique sedang berada di kafe.

Puyol juga menggambarkan jika keputusan gantung sepatu rekannya itu sebagai sesuatu yang tidak adil.

“Terima kasih untuk semuanya, Geri. Saya shock. Ini sangat tidak adil bagi Anda, hanya sedikit yang membela jersey Barca seperti Anda,” kata Puyol.

Baca Juga:  Jokowi Terima Predikat Sebagai Bapak Olahraga Indonesia

“Saya akan selalu bisa menjelaskan bahwa saya bermain bersama Anda, rasanya begitu istimewa. Saya akan selalu sayang Anda,” tulisnya.

Advertisement

Diketahui, pemain berusia 35 tahun itu memastikan akan melakoni laga terakhirnya sebagai pesepakbola profesional pada Minggu (6/11/2022) dini hari WIB besok, saat Barcelona menjamu Almeria di Spotify Camp Nou.***

Penulis: Hari Wibowo l Editor: Ifta

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda