EntertaimentNasional

Raffi Ahmad Respons Pernikahan BCL dengan Tiko

Jakarta, Deras.id – Presenter Raffi Ahmad turut bahagia atas pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko. Menurutnya BCL harus terus melanjutkan kehidupan usai mengalami peristiwa berat karena ditinggalakan oleh almarhum Ashraf Sinclair.

“Seneng (Bunga menikah), apa pun manusia pasti susah untuk hidup sendiri,” kata Raffi.

“Bunga juga pasti tidak akan pernah mengilangkan mendiang suaminya, pasti akan selalu ada di hati dia, tapi kan hidup harus terus berjalan,” imbuh Raffi.

Menurur Raffi menikah lagi bukan berarti melupakan almarhum Ashraf, namun kehidupan akan terus berjalan dan manusia harus terus menjalani hidup. Bukan hanya itu, kedatangan keluarga Sinclair menjadi simbol bagaimana pernikahan BCL dan Tiko menyetujui keputusan tersebut.

“Keluarga Sinclair datang semua, adiknya, mama, papanya Ashraf sampai datang semua,” tutur Raffi.

Baca Juga:  Siap Sapa Penggemar di Indonesia, Berikut Deretan Drama yang Pernah Dibintangi Lee Jae Wook

“Dan Tikonya juga sungkem sama orangtuanya (Ashraf), itu menandakan memang sudah Ikhlas,” sambungnya.

Bukan hanya itu dukungan atas keputusan BCL menikah juga terlihat dari ungkapan adik Alamarhum Ashraf Sinclair. Selain itu juga unggahan ibunya, Khadijah Abdul Rahma di Instagram pribadinya dengan mengupload foto pernikahan BCL dan Tiko.

“Sejak hari pertama kita bertemu, kamu sudah menunjukan kepada kami betapa luar biasanya kamu. Saya sangat senang memilikimu dalam keluarganya kami, Tiko,” tulis Aishah.

“Terima kasih karena tidak hanya mencintai Bunga dan Noah dengan sangat baik, tapi juga mencintai kami semua di Sinclair,” lanjutnya.

BCL mengungkapkan mengapa dirinya memutuskan Tiko sebagai pendamping hidupnya karena lelaki tersebut mampu mengembalikan kebahagiaannya setelah lama usang sepeninggalan almarhum Ashraf Sinclair. Tiko adalah sosok yang bisa menjadi pendamping hidupnya setelah sekian lama BCL merasa sendiri.

Baca Juga:  Belajar dari Trauma Rafathar, Raffi Ahmad Bebaskan Cipung Eksplor Diri

“Pada sebuah waktu hadir seorang pria, this man who also carries his pain on his own journey, waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi, dan aku tak merasa sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir, aku mulai merasa that I deserve love and happiness,” Ucap Bunga.

“You’re my good friend, my light in the dark, my parthner, my life, Thanks you for letting me be me, thank you for loving my pain, thank you for loving me, for all that I want,” tutur bunga.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda