EntertainmentNasional

Raffi Ahmad Pilih Berangkatkan Haji Karyawan Daripada Ipar, Ini Alasannya

Jakarta, Deras.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan bahwa mereka mengajak tiga karyawannya ikut serta haji bersama keluarganya. Keputusan mengajak ketiga karyawannya daripada adik iparnya karena pesan mendiang ayahnya. Selain itu juga soal pembangian tanggung jawab menjaga anak-anak mereka yang ditinggalkan di tanah air.

“Jadi kalau almarhum papa dulu pernah bilang kalau memang ada rezeki yang dikasih itu keluarga dulu, kerabat dulu naru nanti orang sekitar yang dekat-dekat,” ungkap Raffi Ahmad di YouTube Trans7 Official dikutip Deras.id, Senin (10/6/2024).

“Kalau aku sih biasanya umrah ya beberapa kali juga ngajak karyawan, siapa-siapa yang belum gitu bergilir jadinya. Yah kalau ini yang sekarang nanti tiga yang ikut,” paparnya lagi.

Nagita menegaskan meskipun sudah ada suster yang menemani ketiga anak dan juga keponakan-keponakannya, baginya tetap memerlukan pengawasan langsung dari sanak keluarga. Oleh karena itu adik iparnya Jeje Govinda dan juga Andika Rosadi tetap berada di rumah, sedangkan ketiga karyawannya yakni Abrar, Lemon dan Priyo mengikuti dirinya untuk menjalankan rukun Islam kelima tersebut bersama keluarga.

Baca Juga:  Tolak Penetapan Biaya Haji 2023, Fraksi PKS: Sangat Memberatkan Jemaah

Nagita menjelaskan karena Nisya, Nanas dan adik kandungnya Caca berangkat haji bersama mereka, anak-anak beserta keponakannya bisa berkumpul bersama. Walaupun sempat dikabarkan perempuan yang akrab disapa Gigi itu kerap menangis karena harus meninggalkan buah hati mereka.

“Ya insyaallah di rumah sudah janjian juga sama anak-anak Caca, sama anak-anak Nanas, sama anak-anak Nisya. Nanti kan bisa main bareng,” lanjut Nagita.

“Sudah bilang ke Jeje juga, ke suami-suaminya tolong dilihatin anak-anak gitu. Insyaallah pokoknya bismillah,” timpalnya lagi Nagita.

Program Haji Furoda yang saat ini digunakan oleh Raffi Ahmad untuk keluarga dan karyawannya ini adalah undangan langsung dari pemerintah Arab Saudi. Ketika ditanya soal biaya haji oleh Irfan Hakim perkiraan mencapai uang sampai Rp1 miliar.

Baca Juga:  Ji Seung Hyun Ikut Bintangi Drama 'Lovers'

Raffi Ahmad tidak mau membahas secara gamblang soal biaya haji karena ia dan rombongan keluarganya hanya ingin menjalankan ibadah dengan baik dan nyaman. Lantas hal ini ditimpali oleh Gigi bahwa semua ini bukan persoalan uang akan tetapi kesempatan yang diberikan oleh Allah. Jika pun ada uang tapi Allah tidak memberikan kesempatan maka hal itu tidak akan terjadi. Dalam kesempatan ini Raffi dan Gigi memboyong keluarga dan karyawannya yakni mama Amy, mama Rieta, Nisya, Syahnaz, Caca dan ketiga karyawannya.

Penulis: Una l Editor: Apr

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda