EntertaimentNasional

Raffi Ahmad Klarifikasi Usai Dikritik Eksploitasi Anak

Jakarta, Deras.id – Presenter Raffi Ahmad dituding eksploitasi anaknya, Rayyanza yang masih berusia dua tahun usai ikut tampil di acara syuting program sahur. Lantas ayah dua anak ini pun menjelaskan bahwa dirinya tidak memaksa buah hatinya untuk ikut syuting.

“Rayyanza itu lucu di X (dulu Twitter) banyak yang bilang usianya dua tahun pengalaman kerjanya dua tahun. Soalnya kan dari lahir sudah bekerja,” buka Raffi Ahmad di Studio FYP, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024).

“Jadi kan syutingnya itu di lantai bawah ya, kalau anak-anak kamarnya di atas jadi kalau misalnya bangun nyari ibunya gitu langsung turun. Kayaknya dua hari lalu nggak bangun jadi ya nggak syuting, sambung Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini menjelaskan bahwa lokasi syuting program sahur yang tayang di Trans TV itu berada di lantai bawah rumahnya. Sedangkan kamar buah hatinya berada di lantai atas sehingga ketika kebetulan Rayyanza bangun dan mencari ibunya maka secara tidak langsung ikut syuting bersama dirinya. Selain itu juga bayi yang kerap dipanggil Cipung itu memang memiliki banyak pengemar. Oleh karena itu banyak penonton yang menanyakan Rayyanza ketika acara program sahur itu berlangsung, namun ketika Rayyanza tidak bangun maka ayah 37 tahun itu tidak akan memaksa.

Baca Juga:  Gabung PAN, Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Nyaleg

“Jadi kalau misalnya sahurnya di atas kan ya, nah syutingnya di bawah nih kalau lihat di televisi, ‘ih Ajja (Rayyanza) nggak ada’, terus sama susnya suka diturunin. Tapi kalau memang nggak bangun ya sudah nggak apa-apa sih nggak dipaksa. Rayyanza sekarang itu suka ikutan bangun sahur, soalnya Rafathar kan selalu bangun sahur jadi ikutan bangun juga si Rayyanza ini,” papar Raffi Ahmad.

Diketahui bahwa program sahur tersebut tayang pada pukul 02.00 WIB sampai 04.30 WIB. Di program tersebut bukan hanya Raffi Ahmad dan istrinya yang mengisi acara tetapi juga keluarganya ikut serta mengisi acara termasuk Rayyanza. Rayyanza di bulan Ramadan ini tampak tampil di acara sahur di episode pertama dengan wajah yang masih terlihat mengantuk duduk bersandar di bahu Sus Rini. Tudingan Raffi Ahmad mengeksploitasi anak muncul usai ramai cuitan yang diunggah di twitter oleh sebuah akun.

Baca Juga:  Kabar Duka, Ayah Anji meninggal Dunia Karena Stroke

“Selamat sahur semuaaa, semangat kerjanya jangan mau kalah sama Cipung (sapaan Rayyanza) jam segini dia udah kerja,” bunyi cuitan akun X @convomf.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda