EntertaimentNasional

Raffi Ahmad Bantah Tuduhan Dugaan Pencucian Uang

Jakarta, Deras.id – Artis Raffi Ahmad membantah tudingan pencucian uang yang dilontarkan oleh Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) kepadanya lewat akun TikTok @nasionalcorruption. Lelaki 36 tahun itu awalnya malah kaget tiba-tiba banyak orang yang bertanya soal tudingan pencucian uang yang ditujukan kepada dirinya.

“Jelas saya katakan tidak benar adanya,” tegas Raffi Ahmad di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (1/2/2024) malam.

“Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali nggak ada. Percaya nggak percaya, cek aja, gedung aja ada cicilan nih,” sambungnya.

Sebagai artis sekaligus pebisnis, dirinya menganggap hal itu wajar karena tahun ini menjadi tahun politik. Selain itu dirinya juga memang mendukung salah satu Paslon walaupun tidak berkecipung secara langsung dalam dunia politik, dengan begitu tidak heran ada yang suka dan tidak atas tindakannya tersebut.

Baca Juga:  Gabung PAN, Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Nyaleg

Awalnya suami Nagita Slavina ini tidak mau mengubris kabar tersebut. Namun karena sudah dalam taraf merugikan dirinya maka perlu adanya tindak lanjut dan klarifikasi langsung darinya.

“Mungkin sekarang tahun politik, aku bukan politikus, cuma aku dukung salah satu paslon jadi ada yang suka dan tidak suka,” ujar Raffi Ahmad.

“Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini. Cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali. Banyak klien yang nanya juga. Ya buat yang memberikan narasi seperti ini tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan. Cuma Allah tidak tidur, apa pun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik,” imbuhnya.

Untuk mencapai kesuksesannya sekarang, Raffi Ahmad mengaku memang bekerja keras melalui dunia entertainment yang dia geluti sejak usia 13 tahun. Oleh karena itu dirinya berharap siapapun jangan sampai mudah terpengaruh dengan kabar-kabar tersebut.

Baca Juga:  Taeil NCT Sapa Penggemar Usai Kecelakaan Motor

“Intinya aku jelaskan itu tidak benar. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras pagi siang sore malam, jadi jangan percaya sama itu,” ucap Raffi Ahmad.

“Aku mau kasih semangat dalam kondisi apa pun kita harus tetap bangkit dan juga jangan gampang percaya. Aku juga nggak patah semangat meski dijatuhkan, justru aku semakin semangat untuk terus berkarya,” jawabnya.

Awal mula ayah dua anak ini dituding usai Hanifah mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad menerima uang ratusan miliar rupiah dari orang yang terduga korupsi. Ketua Umum DPP NCW itu menjelaskan motif yang diduga digunakan untuk pencucian uang yakni dengan membuat ratusan rekening untuk mengelola uang tersebut.

“Kami telah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad dengan nilai yang fantastis,” kata Hanifa dalam podcast Nasional Corruption Watch (NCW).

Baca Juga:  Benny Simanjuntak Bantah Rumor Pernikahan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariayanti

“Diduga ada ratusan rekening yang dimiliki oleh saudara Raffi Ahmad dan merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram,” lanjutnya mengenai tudingan itu.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda