EntertaimentNasional

Putri Patricia Tak Mau Boros Pascaoperasi Tumor Dinding Rahim

Jakarta, Deras.id – Aktris Putri Patricia memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya usai menjalani operasi tumor dinding Rahim. Ia ingin hidup dengan cara lebih sederhana dan akan lebih selektif terhadap barang-barang yang akan dibelinya.

“Jadi kalau misalnya tanya apakah untuk masalah kemarin gara-gara lagi sakit, ya kalau untuk masalah menabung saya itu tipe orang apalagi sekarang tuh fokusnya sudah beda ya. Sudah nggak hedon lagi, nggak materialistik, sudah bukan apa-apa mengenai material, sudah nggak pernah beli ini itu,” kata Putri Patricia ditemui di Studio Trans 7, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (8/1/2024).

Aktris yang eksis pada era 1990-an ini kini sudah memikirkan kehidupannya kelak di masa tua, karena dirinya ingin tetap bertahan hidup nanti. Dengan berpakaian sederhana dan tak malu menggunakan baju lamanya, menjadi cara baginya untuk berhemat.

Baca Juga:  Bintang Harry Potter Berduka atas Kematian Michael Gambon 'Dumbledore'

“Karena ini baju yang gue pakai saja baju dari zaman berapa tahun yang lalu gitu kan, gue recycle jadi sekarang fokusnya bukan untuk masalah beli materi, tapi ke mana ya. Kalau misalkan ada pekerjaan, sibuk ya dilakukan tapi kalau nggak ya di rumah saja. Jadi tabungannya untuk masa tua,” jelasnya lagi.

Perempuan 43 tahun ini kesehariannya mengaku hidup sehat dan sering berolahraga, sehingga dirinya sempat kaget ketika didiagnosa mengidap tumor. Namun dirinya mengaku kemungkinan karena faktor stres.

Kini dirinya berusaha untuk terus berpikir positif dengan begitu dirinya akan merasa lebih tenang. Usai menjalani pengangkatan tumor, perempuan yang sekarang masih jomblo ini mengaku tidak ada pantangan karena selama ini memang sudah menerapkan hidup sehat dan rutin menjalanakna olahraga.

Baca Juga:  Dikabarkan Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Bakal Menjadi Pemeran pada Drama Korea 'Trunk'

“Saya kan dari dulu hidupnya sudah sehat, makanan sehat. Olahraga juga terus ada. Kalau masalah itu saya nggak berubah ya maksudnya memang sudah sehat dari dulu. Saya kini tinggal meneruskan apa yang sudah dijalani,” ungkapnya.

“Nggak sama sekali nggak ada pantangan karena itu saya hidup sudah sehat, nggak ada yang perlu dikurangi lagi. Intensitas olahraga juga aman kok, karena olahraga saya sudah sehat. Jadi nggak ada (pantangan),” jelasnya.

Perlu diketahui, Putri Patricia didiagnosa mengidap tumor dinding rahim dengan benjolan sekitar 7 hingga 8 centimeter usai menjalani cityscan. Namun kini dirinya telah lega usai menjalani operasi pengangkatan tumor dinding rahim yang dirinya idap. Walaupun begitu dirinya tetap harus menjalani check up untuk mengantisipasi jika masih ada sisa-sisa tumor di dalam rahimnya.

Baca Juga:  Bawaslu Nyatakan KPU Terbukti Bersalah dalam Verifikasi Partai Prima

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda