EntertaimentNasional

Putri Anne Rayakan Ultah ke-33 Tanpa Arya Seloka

Jakarta, Deras.id – Putri Anne merayakan ulang tahunnya ke-33 bersama keluarga dan rekan dekatnya. Namun di momen bahagia tersebut, tidak terlihat kehadiran sang suami, Arya Seloka. Melalui unggahan Instagramnya, pemain sinetron ini tampak hanya ditemani oleh teman-teman dan anak semata wayangnya.

Pada keterangan unggahannya, tak banyak yang dituliskan Anne. Ia hanya menyebutkan banyaknya perubahan hidup dalam hidupnya.

“33 They said i changed a lot (mereka bilang aku banyak berubah). I said a lot changed me (aku mengatakan banyak yang mengubah saya),” tulis Putri Anne dalam unggahan Instagram Story miliknya @anneofficial1990 dikutip Deras.id, Senin (19/6/2023).

Dalam uanggahan fotonya wanita yang pernah membintangi film Catatan Si Boy ini tampak menggunakan baju putih dengan rambut tergerai menggunakan topi. Ia juga menuliskan tentang perasaannya saat ini.

Baca Juga:  Mantap Nyaleg, Ini Alasan Denny Cagur

“You should feel loved without feeling like you’re begging for it (Kamu harus merasa dicintai tanpa kamu merasa seperti mengemis),” imbuhnya.

Sekadar informasi, keretakan rumah tangga Anne dan Arya Seloka dikabarkan masih terjadi. Keduanya tidak jarang membagikan momen kebersamaan bahkan Anne tak lagi mencantumkan nama sang suami di akun sosial medianha.

Tahun lalu, Arya Saloka sempat memberikan penjelasan mengenai foto sang istri yang menghilang di unggahan Instagramnya. Baginya kebersamaan dirinya dengan keluarganya tak perlu dumbar-umbar. Selain itu, Putri Anne juga ramai menjadi perbincangan karena sebelumnya memakai hijab baru-baru ini tampak melepasnya.

“Saya itu Instagram nggak cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu, saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, cuma nggak mau saja, ngapain ditunjukin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?,” tutur Arya Saloka pada Jumat (16/12/2022).

“Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu lo. Makanya daripada perilaku kita berubah, mending nggak usah dibuka,” ungkap Arya Saloka.

Penulis: Una l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda