Olahraga

PSG Patok Harga Jual Mbappe Segini

Paris, Deras.id – Saga transfer Kylian Mbappe semakin panas setelah Paris Saint-Germain memberi tahu sang bintang pilihannya cuma menerima kontrak baru atau pergi. Paris Saint-Germain dilaporkan mematok harga €200 juta untuk transfer penyerang asal Prancis itu.

Dikutip dari RMC Sport, PSG sangat tidak ingin kehilangan kapten Prancis itu secara gratis pada musim panas 2024. PSG men-deadline hingga akhir bulan untuk memutuskan perihal perpanjangan satu tahun pada kontraknya saat ini atau hengkang. Jika dia menolak untuk memperpanjang kontraknya, Parisians akan menuntut €200 juta sebagai biaya transfer.

“Kylian Mbappe harus memutuskan minggu depan atau dalam dua minggu. Tidak lebih dari ini. Jika dia tidak mau menandatangani kontrak baru, pintunya terbuka.” Tegas Nasser Al Khelaifi, dikutip dari twitter @FabrizioRomano.

Baca Juga:  Link Live Streaming PSG vs Juventus, Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

Kondisi ini memicu dilematis antara kedua pihak. Di sisi lain, Mbappe hanya mau berada terus di PSG hingga 2024 yang tentu ditolak oleh PSG. Sedangkan Real Madrid, peminat utama, mungkin menghadapi kendala keuangan dalam memenuhi tuntutan PSG. Apalagi Madrid baru saja menebus Jude Bellingham seharga €103 juta dari Borussia Dortmund.

Namun Los Blancos dikabarkan tetap berkomitmen untuk mendatangkan pemain internasional Prancis itu musim panas ini dan mungkin bisa memenuhi tuntutan juara Ligue 1 tersebut. Mereka sudah menyerah dalam mengejar striker Tottenham Harry Kane dan, dengan kepindahan Karim Benzema ke Arab Saudi, mereka ingin merekrut penyerang berkualitas tinggi.

Kisah transfer Mbappe akan terus bergulir di musim panas karena baik sang pemain mau pun klubnya tetap teguh pada posisinya masing-masing.

Baca Juga:  Jelang Laga Madrid Vs Chelsea, Enzo Fernandes: Siapa Takut!

Penulis: Toro | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda